Bagian 3: Mika sakit

567 68 1
                                    

Mila sembuh, Mika sakit.

Bagi Mila sama Mika itu hal biasa. Setiap salah satu dari mereka sakit maka satu nya menyusul.

Tak heran jika saat bunda dan ayah masih ada dulu mereka keteteran mengurus si kembar saat sakit bersamaan.

"Ngga ngampus Mil?" Tanya Mika sambil membenarkan posisi tidur nya agar kompres di dahi nya tak jatuh.

"Lo mau gue tinggal sendirian?" Balas Mila bertanya.

"Ya gapapa, gua minta Satria aja kesini" jawab Mika santai.

"Itu mah lo mau berduaan sama Satria, dasar korban friendzone" cibir Mila lalu keluar dari kamar Mika untuk menaruh piring kotor bekas Mika makan tadi.

"Anying"

Cibiran Mila ga salah sih, Mika ini memang korban friendzone. Buat kalian yang ngira kalau Mika pacaran sama Satria itu salah besar, karna mereka emang ga pacaran cuma temenan doang.

Bagi Satria sih temen doang cukup kalau bagi Mika ya ngga cukup lah!

Tapi Mika diem diem aja soal perasaan nya takut Satria ga ngerasa yang sama kaya yang Mika rasain, ntar ujung ujung nya malah canggung makanya Mika milih diem diem aja soal perasaan nya.

Hari semakin siang dan suhu badan Mika sedikit demi sedikit sudah mulai normal dan ga sepanas saat bangun tidur lagi.

"Udah ga panas sih, tapi obat nya tetep di abisin ya njem" ucap Mila sehabis ngecek suhu badan Mika.

"Panas anjirrr, ac nya idupin dong" pinta Mika.

"Kaga kaga biar keringat nya keluar" tolak Mila lalu keluar dari kamar Mika.

Mika berdecak sebal lalu membenarkan posisi tidur nya karna mata nya yang mulai berat efek setelah meminum obat.

Baru saja akan terlelap, suara dering ponsel mengembalikan kesadaran Mika kembali.

Dengan malas Mika meraih ponsel nya yang sedang di charger di atas nakas. Mika menekan dua kali pop up yang terdapat di layar ponsel nya lalu tertampang jelas nomor Satria sebagai pengirim pesan.

Satria freak🙏🏻

|Kok ga ngampus??

Sakit|

|Mila sakit ya kemaren?

Hooh|
Titip absen ya njem|

|Ga gratis
|Bakso mang jojo lusa

Iye anj|
Buang waktu gue aje lu ah|

|Harus nya lo bersyukur bisa chattan sama orang ganteng

Ganteng taik kucing|
Gumoh gue tiap hari liat muka lo|

|Gimih gii tiip hiri liit miki li
|Udeh sono tidur
|Cepat sembuh cantik

Mati kek lo|

Tolong jangan tanyakan keadaan Mika sekarang, karna orang yang bersangkutan lagi mukul mukul bantal alias lagi salting🙏🏻



















Sore ini Mika udah bisa di bilang sembuh tapi sama Mila obat nya harus di minum terus sampe bener bener ga ngerasa pusing.

Rencana nya Mila mau ke supermarket sore ini soal nya bahan makanan udah pada habis, Mika mau ikut tapi ga di bolehin sama Mila soalnya bau belom mandi.

Akhirnya setelah merebus air, Mika langsung cus pergi mandi pake air hangat setelah itu langsung cepet cepet pake baju takut di tinggal padahal Mila aja masih main hp dia sofa.

"Gue udah siap!" Seru Mika semangat.

Mila melirik sekilas trus langsung berdiri mau ke kamar nya buat ganti baju. "Yaudah gue siap siap dulu"

"MILA KAMPRET GUE KIRA UDAH SIAP!!"

Setelah cekcok sedikit akhirnya Mila dan Mika sedang di perjalanan menuju supermarket, tentu saja Mika yang nyetir anak nya batu soal nya.

"Lo tinggal aja napa sih" kesal Mila.

"Lo pasti mau borong yupi yang ulet itu maka nya mau ikut kan njink" sambung Mila dengan nada tidak santai.

Mika nyengir. "Tau aja"

"Gue mau jadi juragan yupi ulet aja deh. Jadi anak kuliahan capek" sambung Mika ngelantur.

"Sinting"

Singkat cerita mereka sudah sampai di depan pintu masuk supermarket, Mila langsung masuk dan mengambil troli yang ada di dekat pintu masuk.

Mika dengan cepat mengambil alih troli yang tadi nya di pegang oleh Mila. Mereka mulai menyusuri supermarket dari ujung ke ujung lagi.

Mila asik milih barang barang yang di perluin sedangkan Mika cuma ngedorong troli di belakang sembari melihat lihat ke sana dan kemari.

"Mau beli daging sapi atau daging ayam?" Tanya Mila.

"Sapiiii!! Buat semur aja mau ga?" Balas Mika.

Mila mengangguk lalu mengambil daging sapi dari frezze dan memasukkan ke dalam troli.

"Segini doang belanja nya?" Tanya Mika mengikuti Mila di belakang.

"Ambilin susu coklat gih sama yupi punya lo" suruh Mila mengambil alih troli dan mengantre di antrian untuk membayar.

Mika dengan sigap kembali untuk mengambil beberapa susu kotak rasa coklat dan juga beberapa bungkus yupi.

"Buset berat banget anjing" rintih Mika saat mengangkat kantung belanjaan yang lebih kecil dari yang Mila bawa.

Mila menatap Mika malas. "Alay."


Daily Life Of Twins [COMPLETE]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang