*
*
*"Jangan pergi, gue takut sendirian disini"
*
*
*Satria menatap Mika yang terbaring di ranjang rumah sakit, setelah Mila dinyatakan koma Mika tiba tiba saja pingsan mungkin karna shock mendengar kabar tentang saudara kembarnya.
"Satria gue salah, gue yang salah" ucap Mika dengan tangisnya.
"Mila pasti marah sama gue, dia marah sama gue kan? Gue ga makan masakan dia tadi, gue ga anggep dia ada"
"Dia pasti marah sama gue, dia mau ninggalin gue karna tingkah gue sendiri, gue gamau Satria, gue gamau kehilangan Mila" Mika berteriak histeris sembari memukul kepalanya
Perlakuan Mika tentu saja langsung di halang oleh Satria, tangan Satria menahan Mika yang hendak memukul kepalanya.
"Mika lo jangan gini! Mila bakal sedih kalau tau lo nyakitin diri lo sendiri!" Seru Satria sembari memeluk tubuh Mika.Tangis Mika sedikit demi sedikit mereda dan tanpa sadar kembali tertidur dalam pelukan Satria.
Satria menghela nafasnya saat mengingat kejadian setengah jam yang lalu, dimana histerisnya Mika saat tersadar dari pingsannya.
"Ini yang selalu gue takutin kalau kalian berantem, salah satunya bakal nyesal berkepanjangan" monolog Satria lalu keluar dari ruangan Mika untuk mengisi perutnya di kantin rumah sakit.
Nathan berlari di lorong rumah sakit, setelah mendengar berita bahwa Mila yang mengalami kecelakaan dirinya panik bukan main bahkan mengorbankan waktu kuliahnya untuk ke rumah sakit.
Netranya menangkap Satria yang berdiri di depan ruangan membuat Nathan mempercepat langkahnya untuk menanyakan Satria tentang kondisi Mila.
"Satria!"
Satria yang tengah membuang sampah menoleh menatap Nathan dengan pandangan heran. "Lo ngapain di sini??" Tanya Satria heran.
"Mila ga kenapa kenapa kan Sat? Gue mau liat dia" ucap Nathan tudep.
"Mila? Lo dapet berita ini dari mana? Gue ga ada bilang ke siapa pun soal ini" ucap Satria.
"Base" balas Nathan.
"Base kampus rame karna kejadian ini gue gatau siapa yang nyebar tapi di sana ada vidio kejadiannya dan lo juga ada di dalam vidio itu pas ngangkat Mila ke ambulans" jelas Nathan membuat Satria mengumpat kesal.
"Asu"
"Mila ga kenapa kenapa kan Sat?" Tanya Nathan lagi.
"Mila koma"
Deg.
Jantung Nathan rasanya berhenti berdetak untuk beberapa detik, otaknya berusaha mencerna kalimat yang keluar dari mulut Satria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Twins [COMPLETE]✓
CasualeKehidupan si kembar setelah kehilangan ayah dan bunda Kim Minjoo Kim Minjeong Iz*One Aespa Start:21 Juli 2021 Finish:3 April 2022