Mila menyeruput kopi dinginnya yang baru saja di bawa oleh Marchel, mereka tengah berada di dalam mobil Marchel sekarang.
"Lo kapan balik dari Amriknya? Kok gue gatau??" Tanya Mila pada Marcel di sampingnya.
"Gue juga gatau kalau lo udah nikah" balas Marchel santai.
Uhuk! Uhuk!
Mila terbatuk saat mendengar penuturan Marchel membuat lelaki di sampingnya menepuk pelan punggungnya.
"Gue? Udah nikah? Berita dari mana anjirr"
Marchel menunjuk balita yang ada di pangkuan Mila lalu kembali menyeruput kopinya.
Tiba tiba saja tawa Mila menggelegar membuat Marchel menatapnya aneh.
"Ini bukan anak gue anjirr"
"Trus?"
"Ini anak tetangga yang dititipin ke gue sama Mika" balas Mila dengan kekehan kecil di akhir.
Marchel mengangguk sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal karna merasa malu. Lalu Marchel menoleh saat terdengar suara balita yang merengek.
"Rara udah bangun?? Kita dimana ini??" Tanya Mila pada si kecil Rara dengan nada lembut sambil mengusap kepala Rara.
"Mas leno"
"Rara mau ketemu mas Reno? Bentar ya"
Mila mengambil ponselnya di saku lalu mengotak atiknya sebentar, kemudian tertampanglah wajah Mika dan Reno serta Satria di sebrang sana.
"Lo dimana monyed?!" Tanya Mila saat merasa asing dengan background Mika.
"Dimana mana hatiku senang"
"Monyed"
"Lagi di alphajul nih, si Reno mau meras gue" ucap Mika sambil mengarahkan kameranya pada Reno yang tengah memborong cemilan.
"Kaya ada duit aja lo mau diperas segala"
"Ya pake duit Satria lah bayarnya"
"Tekanan batin Satria bawa lo"
"Udah biasa" sahut Satria yang tengah berjongkok dengan Reno di sampingnya.
"Btw lo di mana?? Mobil?? Mobil siapa??"
"Satu satu anying" umpat Mila lalu mengarahkan kameranya pada Marchel yang duduk di kursi kemudi.
"Anjing?! MARCHEL?! LO KETEMU MANTAN DIMANA FAKK" Seru Mika.
"Gausah di ingetin mantannya bangsat"
"Lagian lo temu mantan kaya ketemu temen lama"
"Kan emang temenan anjir awalnya"
"Kan sekarang mantanan"
"Diem deh lo kutil"
"Gue mau pulang!! Lo cepetan balik jangan main bareng mantan dulu ntar palin lop lagi"
"Bodoo"
Tut.
Mila memasukkan ponselnya ke dalam saku lalu membenarkan posisi duduk Rara yang ada di pangkuannya. "Anterin balik dong" ucap Mila pada Marchel.
"Langsung pulang?" Tanya Marchel yang bersiap memakai selt beltnya.
Mila mengangguk. "Udah siang nih gue belum masak buat makan siang"
Marchel mengangguk lalu menjalankan mobilnya menuju rumah Mila. "Yah padahal masih kangen mantan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Twins [COMPLETE]✓
LosoweKehidupan si kembar setelah kehilangan ayah dan bunda Kim Minjoo Kim Minjeong Iz*One Aespa Start:21 Juli 2021 Finish:3 April 2022