- Klub Musik-
Terlihat beberapa anak sendang berjalan bersama, menuju ruang musik.
Mereka adalah Kawanishi, Terushima, Tanaka, Taketora, Osamu, Atsumu dan Nishinoya.
"Cewek itu bukannya yang ngejar sakusa ya?"
"Kok malah bareng cowok lain?"
"Cewek murahan mah gitu, semuanya diembat."
"Yang satunya bukannya pacar Azumane?"
"Udah punya pacar, masih aja main main sama cowok lain."
Ya, diatas adalah sedikit dari banyaknya kejulidan figuran yang ngomongin Atsumu sama Nishinoya.
"Kuping kalian ga panas?" Taketora gerah sama kejulidan figuran. Rasanya pengen nabok tapi dia kan anak kalem.
"Cepetan yok!" Pentol a.k.a Tanaka udah kesel sama bacotan makhluk figuran. Dia nahan Nishinoya biar gak nabok tuh orang.
"Kejulidan mereka masih kalah sama bang Suguru." Terushima nyaut, dia soalnya pernah di roasting Suguru, ditambah Tendo.
Kuat mental ya Ter.
"Halah, dasar cewek murahan!" Si figuran nyolot.
Atsumu sih bodo amat, tapi karena dia suka bikin orang kesel jadi di bales.
"Ututu~ kasian yang gada cowok, bisanya cuma julid. Kenapa? Iri? Ya wajar sih iri secara Atsumu kan titisan bidadari. Dan kalian?" Atsumu liatin orang-orang tadi.
"Cuma seonggok sampah, iyuh gak level." Rombongan Tsumu ketawa.
"Awas aja lu!" Cewek cewek figuran julid pergi, Atsumu malah dadah ke dia.
"Oke, Tsumu bakal hati-hati kalo jalan."
"TSUMU MAKIN KEREN AJA!" Nishinoya berbinar, disertai Tanaka dan Taketora.
"Jelas, Tsumu gitu." Nahkan, dipuji malah terbang.
"Ayo jadikan dia panutan setelah Mbak Kiyoko!"
"SETUJU!" Tiga orgil tadi lompat lompat gak jelas.
'Nanti gue tulis nama kalian di det not!' Batin Osamu, Eh tapi dituker onigiri sabi sih.
"Udah buruan!" Kawanishi akhirnya ngomong, dia mah bodo amat sama mereka, tapi demi Semi dia rela bareng makhluk pelarian RSJ ini.
Semi gada nyuruh lu bareng loh.
"Oke Tai!"
"Nama gue Taichi Anjing!"
"Oke Anjing!"
Kenapa gue mesti kejebak sama orang orang gila ini
-Kawanishi Taichi
KAMU SEDANG MEMBACA
About our [Haikyuu!! Genderbend]
HumorHaikyuu! Genderbend - school AU -· It's not just about you or me, but about our Story -· Emang cinta itu rasanya kayak apa sih? Onigiri coklat? -Osamu Kapan ya gw dinotis -Tsumu Gibah dulu baru kamu -Suna NT trosss -terong terongan _________________...