- Miya Osamu -
Osamu PoV
Kalian pasti kenal gue, Osamu anak tunggal. Kenapa gue mengklaim diri sebagai anak tunggal? Karena gue males punya kembaran goblok.
Walau goblok, tapi tololnya gue dulu suka dia, bukan suka sebagai saudara, tapi suka antara lawan jenis.
Aneh kan? Gue juga ngerasa ga bener, gue bingung. Sampai akhirnya pas kita ulang tahun kemarin, gue jujur ke Tsumu soal apa yang gue rasain.
Flashback
"Tsum, gue mau ngomong sesuatu." gue natap Tsumu, dia sadar kalo gue lagi serius, jadi dia natep mata gue balik.
"Gue....." gajadi, gue gabisa bilang.
Mungkin dia bakal risih kalau gue bilang, dia ga nyaman, terus dia ngejauhin gue. Terus kalo Mama tau, gue dibuang dari keluarga Miya, gue jadi gelandangan ganteng kelaperan gabisa makan!?
"Gue tau kok, Sam," ucap Tsumu tiba-tiba. Gue bingung, dia tau??
Tsumu masih senyum sambil liatin gue, dan gue diem kayak orang goblok. Malu maluin sih, kayaknya karena gue kelamaan bergaul sama makhluk astral.
"Itu bukan cinta Sam, cuma sayang ke sodara. Percaya deh sama gue."
Gue melongo, untung gada Suna yang bakal fotoin komuk muka cengo gw. Lah, kok jadi Suna sih yang gue pikirin?
"Sam, lo tau ga? Gue dulu juga ngerasa hal yang sama kayak lo. Tapi akhirnya gue ngerasa, itu emang cinta, tapi cinta ke Saudara, bukan hal lain." Tsumu pegangin tangan gue, gue masih diem.
Emang dia bisa baca pikiran? Kok tau apa yang mau gue omongin?
"Bukan, ini cuma feeling."
Anjir serem!
"Sam, lo harus peka sama sekitar lo, jangan nganggep sayang lo ke gue itu cinta. Enggak, lo salah. Itu bukan gue Sam, ada orang yang udah mendem lama perasaannya ke lo."
Lah, kok jadi gini? Padahal kan gue itu cowo paling peka di bumi. Kalo nggak percaya tanya readers yang cantik.
"Maksudnya?" Tsumu lepasin pegangan tangan kita, dia mundur beberapa langkah.
"Lo goblok apa gimana sih Sam? Masa lo ga sadar selama ini 'dia' suka sama lo, 'dia' selalu ada buat lo, 'dia' rela ngelakuin banyak hal buat lo Sam!"
Gue diem sebentar, mikirin ucapannya Tsumu.
Terus tiba-tiba Suna nongol di pikiran gue pas dia ngomong 'Aib lo kok masih ganteng sih Sam?'
"Lo sekarang tau kan siapa?"
Ha? Masa Suna?
"Siapa?" tanya gue dengan muka polos seperti jiwa dan raga yang polos dan sucih.
KAMU SEDANG MEMBACA
About our [Haikyuu!! Genderbend]
HumorHaikyuu! Genderbend - school AU -· It's not just about you or me, but about our Story -· Emang cinta itu rasanya kayak apa sih? Onigiri coklat? -Osamu Kapan ya gw dinotis -Tsumu Gibah dulu baru kamu -Suna NT trosss -terong terongan _________________...