- Isi hati seorang Terushima -
"Gua lagi patah hati Tsum..."
Atsumu berhenti tertawa, sepertinya Terushima sedang serius.
"Oke, cerita aja."
"Lo tau kan kak Hana?" Atsumu mengangguk, "Dia kemarin tunangan."
"Ubhuk-" Atsumu tersedak milkshake, antara kaget sama mau ngakak liat wajah melas Terushima.
"Tunangan? Bukannya dia keluar negri??" tanya Atsumu setelahnya.
"Kemarin dia pulang, tadi waktu pulang sekolah gue ketemu dia."
Atsumu mengangguk paham, Terushima menghela nafas lagi. Boros oksigen.
"Niat gw ketemuan karena kangen, dia malah nyuruh gue berhenti."
Flashback
Pemuda SMA itu menghampiri seorang gadis yang duduk sendiri di bangku taman.
"Kak Hanaa!!" teriak Terushima memanggil gadis itu. Hana hanya melambaikan tangannya.
Saat sudah sampai di bangku, Terushima langsung menarik Hana ke pelukannya. Memeluknya erat sampai Hana memukulnya karena sesak.
"Kak Hana kapan pulang?" tanya Terushima selepas pelukan sesak itu.
"Kemarin sore sampe." jawab Hana sambil tersenyum lembut, sepertinya Terushima terkena Heart attack.
Hening.
Terushima bukannya tidak ada topik, dia sedang menyiapkan kata-kata. Sedangkan Hana sendiri menyiapkan diri untuk mengatakan sesuatu.
"Kak / Ji"
"Kakak duluan aja."
Hana menghela nafas, kemudian tersenyum.
"Berhenti aja ya... Maksudku perjanjian kita-"
"Maksudnya?" Terushima memotong perkataan Hana, menatap gadis yang lebih pendek namun lebih tua satu tahun darinya.
"Aku semalem tunangan."
JEDER DUAARRR
Hati Terushima tersambar petir terkena angin topan hujan salju.
"Dijodohin?" Hana mengangguk, Terushima tersenyum getir. Setelah berpisah cukup lama, ketika bertemu malah berpisah?
"Kenapa kakak nggak ngabarin? Kita bisa cari solusinya!?"
"Maaf, tapi aku nggak bisa."
Terushima geram, kesal, marah, kecewa.
"Tapi kak, aku sayang sama Kakak, kakak juga janji mau pacaran sama aku kalau udah lulus SMA, terus lulus kuliah kita bisa nikah. Itu janji kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
About our [Haikyuu!! Genderbend]
HumorHaikyuu! Genderbend - school AU -· It's not just about you or me, but about our Story -· Emang cinta itu rasanya kayak apa sih? Onigiri coklat? -Osamu Kapan ya gw dinotis -Tsumu Gibah dulu baru kamu -Suna NT trosss -terong terongan _________________...