" 16 "

54 13 2
                                    

- Sisa Rasa -

Mendekati ulangan tengah semester, para guru memborbardir muridnya dengan tugas yang tak habis habis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mendekati ulangan tengah semester, para guru memborbardir muridnya dengan tugas yang tak habis habis. Maka dari itu, kegiatan klub juga dikurangi agar tidak menganggu pembelajaran.

Maka, minggu ini adalah minggu terakhir sebelum ulangan tengah semester dan minggu terakhir pengumpulan tugas-tugas.

"Oke, ini lagu terakhir habis ini kita pulang! One... Two... Three!"

"Ah-ah, ah-ah (ah-ah, ah-ah)" Suara Kageyama yang merupakan vokalis utama menjadi intro disusul dengan suara drum dari Riseki, serta petikan gitar dari Lev.

"I spend my weekends tryna get you off
My mind again, but I can't make it stop
I'm tryna pretend I'm good, but you can tell"

Latihan hari ini khusus untuk anggota klub baru di band mereka, tapi karena hanya ada tiga anak baru maka untuk melengkapi ditambah Terushima sebagai Bassis dan second vocal serta Atsumu sebagai vokalis wanita, mengingat lagu yang dibawakan membutuhkan duet dengan wanita.

"You're right, I shoulda text you goodnight
I shoulda given more time
I wish I had've known this before
Now I'm replaying our goodbye
But it wasn't a goodbye
And I still hear you slamming the door"

Terushima melanjutkan lirik selanjutnya dari lagu yang dibawakan.

"Try to hit you up, but you've had enough
You're screaming down the phone
"You don't know what you lost"
I say, "I'm fine, " I didn't care that much
But I realize when you hang up, I messed this up"

Tiba-tiba lirik lagu yang dibawakannya membawa Kageyama ke kenangan tiga tahun yang lalu, dengan orang yang sampai saat ini, di lubuk hatinya masih ia harapkan untuk kembali.

"I spend my weekends tryna get you off
My mind again, but I can't make it stop
I'm tryna pretend I'm good, but you can tell (uh)"

Bukannya gamon, Kageyama memang belum berniat move on, walau ia tau mereka tak akan bisa kembali lagi karena kesalahannya. Sampai kemarin, waktu ia berbicara berdua dengan Atsumu.

"'Cause you know me too, you know me too well
Ah-ah-ah-ah"

Iya, Atsumu yang dulu sangat menyayanginya dan baik padanya, akhirnya pergi karena kebodohannya sendiri.

"You know me too well
Ah-ah-ah-ah"

Menurut Kageyama, sejauh ini hanya Atsumu yang mengerti dia, bahkan setelah 3 tahun, Atsumu masih saja mengingat kebiasaan kecil Kageyama.

"Lo puedo dejar para , jamás volverte a llamar
But baby no puedo engañarme a misma, no
Porque cada vez que me oyes, yo que me lees
Lo mejor será dejarte ir, y olvidarte"

About our [Haikyuu!! Genderbend]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang