— Ulangan tengah semester —Suasana kantin sekolah lebih ramai dari biasanya, itu karena hari ini adalah hari pertama ulangan tengah semester. Para murid yang selesai ulangan, langsung pergi ke kantin untuk menjernihkan pikiran dengan makanan.
"Gilaaa, bisa penuaan dini gue kalo tiap hari ngerjain soal kayak tadi!" Keluh Noya diperjalanan menuju kantin.
"Kasian, belum gede udah langsung tua aja," ejek Futakuchi yang bejalan bersamanya, karena mereka sekelas.
"Lo sih, gamau ngasih contekan ke gue Put," Futakuchi menabok kepala Noya dari samping. "Gue aja gaberani gerak, pengawas kita serem cuy!"
Noya setuju, pasalnya tadi mereka diawasi oleh Pak Aizawa, top three guru killer SMA Inarizaki.
"Makanya jawaban gue 70% pakek dadu, untung gue bawa penghapus." Noya bangga akan kecerdikannya yang membuat Futakuchi heran, pantes bodo.
Mereka berdua celingak-celinguk mencari tempat duduk yang kosong, dan tentu saja hanya tempat duduk teman-teman mereka-lah yang masih ada slot kosong.
Beberapa teman yang lain telah makan, ada juga segelintir orang dengan kepintaran normal belajar sambil makan.
Noya mengambil tempat duduk disamping kekasihnya, Asahi sedangkan Futakuchi duduk dihadapan Noya, disamping Terushima.
"Kok lo udah disini, Tsumu sama yang lain mana?" Futakuchi bertanya, karena baru dia Noya dan Terushima anak kelas dua yang terlihat batang hidungnya. Karena disana baru ada anak-anak kelas satu yang Futakuchi belum hafal semua namanya dan dua biji manusia kelas tiga.
"Slurpp... ahh, Yakan gue pinter, makanya selesai duluan," jawab Terushima setelah meminum es teh angetnya. Mau menghujat, tapi itu bener, Terushima kan ranking satu seangkatan.
"Kok orang kayak lo bisa pinter sih?" Futakuchi menunjukkan ekspresi berpikir keras sambil menatap langit-langit kantin.
"Bilang aja lo mau study date sama gue," ucap Terushima sambil mengedipkan matanya sebelah.
"Idih, gue juga bisa kali belajar sendiri!"
"Apa? Oke nanti kalo gitu kita belajar bareng dulu. Tunggu gue jemput yaa!"
"Malass!" Jawab Futakuchi kesal sambil memukuli bahu Terushima.
"Apa ni? Gue baru dateng kok udah pada mesra-mesraan." Ucap Mattsun yang datang bareng Makki. Tentu saja, ucapan itu ditujukan pada Terushima dan Futakuchi. Secara, mereka kan 'teman'.
"HEY HEY HEY, Gue akhirnya bisa ngerjain ulangan!" Seru entitas satu yang baru sampai.
"WIHh! Selamat bro!" Jawab entitas dua yang menyusul entitas satu bersama teman sekelasnya yang lain.
Entitas satu yang dinamai Bokuto berpelukan dengan entitas dua yang bernama Kuroo.
"Wah, pelukan apeni? Ikut dong!"
KAMU SEDANG MEMBACA
About our [Haikyuu!! Genderbend]
HumorHaikyuu! Genderbend - school AU -· It's not just about you or me, but about our Story -· Emang cinta itu rasanya kayak apa sih? Onigiri coklat? -Osamu Kapan ya gw dinotis -Tsumu Gibah dulu baru kamu -Suna NT trosss -terong terongan _________________...