" 06 "

355 55 5
                                    

-Weekend-

Ini adalah weekend yang menyebalkan bagi seorang Sakusa Kiyoomi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini adalah weekend yang menyebalkan bagi seorang Sakusa Kiyoomi.

"Bisa nggak berenti ngikutin gue?" Sakusa berbalik, menatap gadis yang sedari tadi mengikutinya.

"Ini jalan umum, jadi nggak ada larangan buat orang mau jalan kemana aja." Atsumu nyengir.

"Tapi lu gak perlu ngikutin gw!"

Atsumu cuma senyum senyum gaje, Sakusa kesel, pengen dibuang ke jurang aja ni anak. Niatnya keliling taman jogging, malah ketemu Atsumu.

Sakusa sudah berlari secepat mungkin, tapi Atsumu masih bisa mengejar. Heran, jangan-jangan dia nge cheat.

Nggak tau aja Sakusa, kalo Atsumu keturunan kunti. Sebenernya gada hubungannya.

Mata sakusa melihat sebuah tempat, yang akan menjadi penyelamatnya. Kamar Mandi umum!

Segera Sakusa masuk ke toilet pria, disana selain bisa menghindari Atsumu, dia juga bisa membersihkan diri.

Setengah jam Sakusa di toilet umum, sekalian dia membersihkan toilet itu. Mau bayar tapi ditolak sama orang gabut penunggu toilet umum, katanya "Nggak usah bayar mas, makasih udah wakilin saya"

Dengan senang hati Sakusa berniat pulang, tapi senang hatinya berubah menjadi hati gondok ketika dirinya bertemu dengan Atsumu. Lagi.

"Omi belum pulang?"

"Menurut lo?"

"Belum."

"Udah tau make nanya." Sakusa meninggalkan Atsumu.

"Yakan basa-basi doang, Btw Omi-omi mau kemana?" Atsumu mengejar Sakusa, kemudian berjalan di sampingnya.

"Bukan urusan lo."

"Oke!"

Sakusa berpikir, setelah mengatasi itu Atsumu akan berhenti mengikutinya, Tapi salah, Atsumu masih mengekor di belakangnya.

"Stop ngikutin gue Miya!"

"Ih GR, kali ini gue nggak ikut Omi."

"Emang lu mau kemana?" Atsumu langsung senyum lebar, "Ciee perhatian~"

"G."

"Tsumu mau beli Milkshake!"

Oh tidak! Sakusa harus berjalan bersama Atsumu ke kedai Milkshake.

Akhirnya, setelah mendengarkan ocehan Atsumu selama jalan, mereka sampai di ✨Kedai Milkshake Toji✨

"Yeeyy~" Atsumu bersorak lemas, mungkin dia lelah berbicara daritadi.

Segera ia masuk, berhubung antriannya tidak ada Atsumu langsung memesan, dengan tenang.

"OM KAYAK BIASA!"

About our [Haikyuu!! Genderbend]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang