Gak ada satu orang pun di dunia ini yang mau sakit, itu manusiawi karena sakit itu gak enak... Bahkan cuma ketusuk jarum suntik buat vaksin Covid aja banyak orang yang jerit-jerit kesakitan, padahal sih sakitnya gak seberapa itu tandanya mereka tau kalau sakit itu gak enak walaupun cuman kayak di gigit semut. Aku juga begitu, aku gak mau sakit apalagi sakit parah yang bikin repot orang rumah. Udah idup di biayayain orang tua bikin beban lagi, gak banget....
Tapi sayangnya nasib berkata lain, aku malah sakit, bukan sakit kaleng-kaleng tapi sakitku ini boleh dibilang sakit yang cukup parah. Ya, sesuai dengan judul, aku didiagnosis dokter terkena Cancer batang otak stadium 3.
FYI... Kanker otak adalah pertumbuhan sel tidak normal (tumor) pada otak yang bersifat ganas. Sel kanker dapat menguasai dan mengambil ruang, darah, serta nutrisi dari sel sehat dalam tubuh. Copas dari google...😅
Yang jadi aneh adalah dijaman Covid ini, orang lain yang unlucky sakit Covid eh... Ini malah kena kanker... Memang beda sih aku ini...
So, cerita ini aku buat bukan untuk nyombong kalau aku kena kanker... Ya kali kanker sombong... Cerita ini aku buat untuk sekedar menghibur diriku biar gak stress yang malah bikin aku cepet mati, cerita ini juga buat ngasih tau ke kalian readerku buat selalu jaga kesehatan kalian supaya hal yang terjadi padaku gak terjadi ke kalian.
Terimakasih sebelumnya sudah meluangkan waktunya untuk baca cerita gak jelas ini dan welcome to my story
*****