Ikhsan Adichandra Yudhistira lelaki itu baru saja menduduki bangku kelas 2 SMA jurusan MIPA.
Ikhsan merupakan anak tunggal, namun ibunya sudah meninggal saat ia menginjak bangku sekolah dasar, lebih tepatnya saat ia kelas 4 sd. Ibunya meninggal karena kecelakaan yang dialaminya, oleh karena itu ia menjadi lebih dekat dengan ayahnya.
Menurut ikhsan, ayahnya merupakan ayah yang terhebat dari seluruh ayah yang ada di dunia, kalau ikhsan bilang ayahnya itu adalah superhero terhebat. Karena ayahnya selalu melindungi dia dan menjaga ikhsan. Ayahnya sangat hebat karena bisa menjadi 2 sosok orangtua sekaligus.
Ayahnya menafkahi ia dengan cara berjualan sembako di rumahnya, namun saat ini toko sembako yang ia miliki menjadi sangat amat sepi. Sebelum berjualan sembako, ayahnya merupakan karyawan di perusahaan yang cukup ternama di Jakarta. Namun ayahnya terkena phk karena perusahaan tersebut gulung tikar dan ayahnya pun beralih profesi dengan berjualan sembako.
Untuk membantu ekonomi keluarganya, terkadang ikhsan mengisi acara di cafe bersama teman - temannya. Ya betul teman - temannya ini merupakan sahabat ikhsan dari SD, jadi siapa sangka kalau mereka terlihat begitu akrab.
Janu, Darka, Arjuna dan Nareswara merupakan sahabat dekat ikhsan. Namun umur darka selisih 1 tahun di atas ikhsan, janu, arjuna dan nareswara. Darka juga merupakan kakak kelas mereka.
Ikhsan juga sama seperti remaja pada umumnya.
Ikhsan merupakan anak yang sangat jahil, ia juga sedikit nakal namun berbeda dengan anak yang lain, meskipun ia nakal tak disangka ia juga sangat cerdas. Walau di kelas ikhsan jarang memperhatikan guru saat mengajar, namun anehnya ia bisa menduduki peringkat Pertama dikelasnya, oleh karena itu terkadang teman - temannya berpikir apakah ikhsan bekerja sama dengan dukun ? Yang di ucapkan oleh teman - temannya hanyalah guyonan belaka...-------- ◇ --------
Haii setelah kalian baca tolong vote, komen dan share ke teman - teman kalian ya ^-^
Jangan lupa kasi kritsarnya juga, thank u 😋
KAMU SEDANG MEMBACA
ADICHANDRA
Fanfiction[ Sebelum membaca alangkah baiknya untuk follow terlebih dahulu ] "𝘐𝘬𝘩𝘴𝘢𝘯 𝘈𝘥𝘪𝘤𝘩𝘢𝘯𝘥𝘳𝘢 𝘠𝘶𝘥𝘩𝘪𝘴𝘵𝘪𝘳𝘢, 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘣𝘢𝘨𝘢𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘳𝘦𝘮𝘣𝘶𝘭𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘪𝘯𝘢𝘳𝘪 𝘮𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘬𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘮𝘦𝘮...