huaaaa
minggu kemarin aku lupa update😭
maapin aku:(🙏•••
"waduh?! dimana ya?"
melihat gua yang panik ngeluarin seluruh isi tas, winter nyamperin gua. "nyari apaan sih?"
"baju olahraga gua. kayaknya ketinggalan" jawab gua
"serius?! mampus. siap-siap aja disuruh nulis essay" ucap winter sambil nepuk pundak gua.
"kalau balik ke rumah, pasti gak bakal keburu. haduh". gua mengacak rambut frustasi. "udahlah. gua pura-pura sakit aja"
"kenapa gak minjem cowok lo aja? kan hari ini kelasnya juga ada jam olahraga" usul winter
"skip deh. pasti gua dimarahin karena lupa. terus mana mau seorang asahi minjemin baju ke gua. apalagi kelas kita duluan olahraganya. pasti dia bakal ngoceh soal bau keringat" ujar gua.
baru saja winter pengen balas omongan gua tapi guru keburu datang dan membuat dirinya balik ke tempat duduknya.
gua pasrah dan menidurkan kepala gua diatas meja.
"misi pak"
gua reflek noleh begitu denger suara yang sangat gua kenal. cowok itu berdiri di pintu kelas.
"iya. masuk aja asahi", guru gua ngasih ijin asahi buat masuk ke kelas gua.
pertama asahi nyalim tangan guru dulu, "maaf pak. saya minta izin mau ngasih barang ke oh raeji"
setelah di iyain sama guru, dia langsung berjalan mendekat ke arah gua tanpa ragu.
dia berhenti di hadapan gua sekarang dan menaruh sebuah paper bag di atas meja.
"apa ini?" tanya gua
"buka hape lo" singkat asahi dengan wajah datarnya lalu keluar dari kelas.
"cielahhh.. pangerannya datang"
"apa tuh? dibawain apaan tuh?"
"asahi ternyata cute juga"gua cuekin semua ledekan temen sekelas dan langsung melakukan perintah asahi yaitu buka hape.
btw, nama kontaknya ganti karena ekstrovertnya meningkat dari 3% jadi 12%
my 12% extrovert💙
|eh
|td mm u tlpn w
|baju OR u lupa bw ya?
|p
|p
|p
|p
|p
|w otw k kls u
|lo pke aja baju OR w
|w pke kaos aja nntiasoy! selamat dari essay!|
MAKASIH LORD SAHI!🙏|
NEOL SARANGHAE! PARARARAM PARARAM RAMRAMRAM||jgn lebay
|sono bljriya bawel-_-|
pokoknya lo pahlawan gua|
jadi makin sayang!💕|
muach! muach!|
read.
"asahi! lo senyum?!?!" kaget mashiho melihat asahi yang terus senyum-senyum sendiri natap hapenya.
"senyumin apaan sih?" tanya mashiho lagi
"oh raeji. dia cute banget" jawab asahi tanpa melunturkan senyumnya.
•pacar•
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar, asahi✔
Fanfiction[COMPLETE]✔ ❁kok betah sih pacaran sama asahi yang kaku banget kayak kanebo kering?❁ -hareunable, 2022✨