ojk onln

4.7K 687 75
                                    

"atas nama hamada asahi ya?" ledek gua pagi-pagi begitu asahi mau anterin gua ke sekolah.

habisnya dia pakai helm hijau begitu. lucu. kayak ojol beneren.

"bawel. buruan naik"

"idih. galak bener. tidak ramah. bintang satu!"

asahi memang selalu ketus begini. ucapannya gak bisa semanis wajahnya. butuh banyak sabar untuk menghadapi pacar modelan gini.

"oh raeji" panggilnya di tengah perjalanan. "kok gak pegangan?"

gua mengerutkan dahi, "gua udah pegang ujung jaket lo kok. kenapa? lo mau ngebut?"

"bukan itu"

tangan kiri asahi tiba-tiba menarik tangan gua melingkar di pinggangnya.

akhirnya gua menotis, "ohh.. pengen dipeluk?"

"i-iya"

"ngomong dong daritadi" kekeh gua lalu memeluknya dengan erat.

dasar asahi. pengen tapi gengsinya tinggi banget.

setelah itu, kita diam lagi. tapi gua tipe yang gak betah kalau diem-diem begini. jadi gua coba untuk memulai obrolan.

bukan obrolan deh. lebih tepatnya gibahan, "asahi, lo tau gak sih?"

"hm?"

"si jaehyuk habis putus sama minju"

"yaudah..."

"katanya minju yang putusin loh. gila sih. padahal jaehyuk sayang banget loh sama dia. jaehyuk kurang apa lagi coba. bucin, perhatian, penyayang--"

"dipuji aja terooossss temen lo itu" potong asahi

"hah? muji? kagak tuh. gua cuma bilang kalau jaehyuk itu baik sama minju tapi disia-siain--"

"agh! bacot lo!!"

gua langsung nunduk diem setelah dibentak begitu. sejujurnya gua sebal sama cara bicara asahi yang amat kasar itu.

bukannya gua gak terima ditegur sama dia, tapi gua ini pacarnya. apa gak bisa ngomong baik-baik aja?

mau bacotin balik tapi... masih pagi masa udah berantem? mana belom sarapan, gak ada tenaga.

saking lamanya ngelamun, ternyata kita udah tiba di sekolah. tanpa bicara apapun, gua turun dari motornya dan balik badan membelakanginya hendak masuk.

tapi asahi menahan tangan gua, "dih kok gua mau ditinggal--"

"gua gak suka lo bentak kayak tadi" ujar gua.

asahi diem lalu melepas genggamannya. gua pun lanjut jalan lagi.

dan lagi-lagi langkah gua terhenti karena asahi memeluk gua dari belakang tiba-tiba.

ia menenggelamkan kepalanya di pundak gua, sambil berbisik...

"tadi gua gak sengaja ngebentak lo. gua cuma gak suka lo muji cowok lain. maafin gua ya"

jika dilihat dari sebelumnya dan sekarang, dapat disimpulkan bahwa hamada asahi adalah :
cowok dingin yang nyiut kalau ayang-nya marah.

•pacar•

pacar, asahi✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang