msh mrh?

2.5K 385 6
                                    

"ihhhh.. masih marah ya???"

asahi gak ngejawab gua dan milih fokus menatap layar hapenya.

padahal gak tau juga apa yang dia scroll.

"sahi? asahi?? sahisahi? a! sa! hi--"

"apa?" akhirnya asahi meladeni gua karena merasa terusik sama gangguan gua.

"jangan marah lagi... ya??" melas gua.

asahi tetap diemin gua. hadeh. ini sih anaknya ngambek beneren.

"sahiiii... maappp. kemarin ada yang datang jadi hapenya ketinggalan di kamar" lanjut gua sambil menekuk bibir ke bawah.

"emang siapa yang datang sih? gak biasanya lo sampai lupa kabarin gua" cibir asahi

"temen lama"

"oh. lebih penting dari gua?"

"ihhh bukan gituuuu... ah maap sahi-yaa"

lihat muka gua yang terus sedih, asahi gak tega membiarkan amarahnya berlanjut.

cowok itu menghembuskan nafas gusar, "yaudah. gua udah gak marah lagi. tapi lain kali jangan ngilang begitu. gua khawatir tau. paham?"

gua mengangguk kuat, "iya! pasti! siap 86!"

gak lama, bel pun berbunyi.

"raeji! buruan nge-bucinnya! wali kelas makin dekeettt!!" teriak winter pakai nada adit sopo jarwo.

gua mengangkat jempol ke winter sebagai kode lalu pamit ke ayang, "gua balik ke kelas dulu ya"

"iya. jangan tidur di kelas." ucap asahi mode bapak-bapak.

"iya sahi sayangggg"

•••

tak lama, wali kelas pun masuk ke kelas dan ceramah kedisplinan kelas seperti biasa.

mari tinggalkan kelas gua yang membosankan dan kita beralih ke kelas asahi.

"pagi semua. hari ini kelas kita kedatangan murid baru" ujar wali kelas asahi.

anak baru itu pun masuk dan memperkenalkan dirinya.

"halo! aku choi beomgyu, pindahan dari--"

sejujurnya asahi gak peduli sama anak baru itu.

tapi ada yang terus mengganjal di pikirannya.

"choi beomgyu... kok namanya kayak gak asing gitu..."

sampai akhirnya cowok hamada itu berhasil mengingatnya.

"oh iya! cinta pertamanya oh raeji kan namanya choi beomgyu juga......."

asahi auto unmood

•pacar•

hayoloh~~~

hayoloh~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
pacar, asahi✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang