cbg

2.7K 386 47
                                    

minggu itu paling enak rebahan di kasur sambil ngehaluin cowok fiksi, alias baca au.

jangan ada yang kasih tau asahi ya. ntar dia marah-marah terus bilang, 'lo udah punya cowok, masih aja nge-haluin cowok lain!!!'

huh. bawel.

tapi sayang♡

jadi kangen sahi...

abis dia kelar les, gua ajakin jalan ah--

"RAEJI!!! ADA YANG NYARIIN KAMU TUH"

teriakan mama dari lantai bawah menarik badan gua untuk bangun dari kasur.

"IYA MAK!!!! BENTAR!!!" sahut gua balas mama.

sejujurnya gua heran. siapa yang datang?

asahi? kan belum pulang les.

jaehyuk? haha kebo itu gak mungkin udah idup jam segini.

winter? lagi asik pacaran sama sungchan...

"siapa ma-- eh?! LO KAN--" sontak gua melotot lihat seseorang yang daritadi duduk di sofa ruang tamu gua.

dia pun tersenyum, "hai oh raeji! udah lama ya?"

gua langsung nyamperin cowok itu, "choi beomgyu! ini beneren lo???"

dengan mulut terbuka, gua masih gak nyangka kalau beomgyu berdiri di hadapan gua sekarang.

"yaampun. bacotnya lo masih gak berubah yeee." ucapnya sambil ngacakin rambut gua.

gua nabok pundaknya pelan, "apa kabar lo? gile. udah berapa lama?"

cowok itu belagak mikir, "hmm... 10 tahun?"

"iya! udah 10 tahun lo ghosting!"

"bukan ghosting jir. buktinya gua masih nyimpen tuh hape barbie lo"

"hahahanjir! lo masih inget ajaaa" ucap gua

"iya weh. bego banget gua dulu. percaya aja waktu lo bilang kita bisa teleponan make hape barbie"

gua ketawa dengar cerita absurd nya si beomgyu.

oh iya. dia choi beomgyu. sahabat gua dari orok.

masih jelas dalam ingatan gua saat kita suka banget jajan telor gulung, teriak manggil es tong-tong, nyari ikan cere di got bareng-bareng sampai ngetawain beomgyu ngompol.

pokoknya sebagian masa kecil gua dihabiskan bersama choi beomgyu.

sampai tiba-tiba dia sekeluarga harus pindah saat kita baru saja lulus tk.

itu kali pertamanya gua merasakan apa itu yang namanya galau karena ditinggalin.

hadeh. masih bocil aja udah drama banget gua.

"oh jadi lo bakal tinggal disini?" tanya gua

beomgyu ngangguk, "iya. udah diurus semuanya sama bokap. btw, kayaknya gua bakal satu sekolah sama lo"

"serius?!" sontak gua bersemangat, "asek! ntar gua kenalin deh sama temen-temen gua! btw, kita sekelas gak?"

"gak tau. nih lihat aja." jawab beomgyu lalu ngasih gua dokumen sekolahnya.

"woah. ternyata lo sekelas sama sahi!" seru gua

"sahi itu temen lo? baik gak?" tanya beomgyu

gua pun tersenyum lebar, "asahi itu pacar gua, gyu"

ekspresi beomgyu berubah menjadi kaget, "p-pacar???"

gua mengangguk kuat. "yap! betul sekali!"

aneh. harusnya dia udah bacot, terus ledekin gua bisa pacaran juga lo. tapi entah kenapa kali ini beomgyu malah diem kayak lagi mikirin sesuatu.

"eh! bengongin apa lo gyu?"

"ng.. b-bukan apa-apa..."

lalu kita melanjutkan obrolan layaknya sahabat yang sudah lama tidak bertemu.

kabarnya selama disana, kabar gua disini. gimana dia masih inget alamat rumah gua. cerita sekolah, hobi, sampai nostalgia zaman dulu.

saking serunya gua sampai gak sadar kalau ternyata hape gua tinggalin di kamar.

•my 12% extrovert💙 : w dh plg
•my 12% extrovert💙 : mo jln g?

"tumben. udah tiga jam oh raeji gak balas chat gua..." batin asahi.



--raeji kemana?
sedang bercanda tawa dengan choi beomgyu...

•pacar•


(+) choi beomgyu!♡

(+) choi beomgyu!♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




konflik baru jengjeng...

konflik baru jengjeng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
pacar, asahi✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang