•﹏•
Di tempat ini, disuatu bangunan berwarna putih dengan sedikit sentuhan warna krem yang terdapat tanaman di sudut-sudut ruangan dan juga beberapa tanaman yang tertatah rapih dihalaman depan membuat kesan yang asri serta nyaman.
Tinggallah empat mahasiswi dengan masing-masing kecantikan paripurnanya yang sudah terkenal di lingkungan sekitar bahkan sepenjuru kampus.
Orang-orang yang tak sengaja maupun sengaja bertemu dengan keempat gadis ini seketika langsung terpesona dengan keanggunannya, ditambah dengan bisikan-bisikan pujian
Demi apapun muka datar aja cakep gila
Cantik banget sih, pengen macarin
Gila, lihat deh geng Cagahan tuh beneran blasteran surga semua ya.
Dan beragam pujian-pujian lainnya.
Hanya info, keempat perempuan ini punya nama geng yaitu Cagahan, kepanjangannya adalah Cantiknya Ga Nahan. Tentu saja yang membuat adalah para penggemar mereka, mereka pun mengikuti saja.
Jika kalian melihat keadaan didalamnya sepertinya cap anggun itu langsung sirna begitu saja, lihatlah perempuan dengan mata kucing ini baru saja terbangun dari tempat tidur dengan rambut acak-acakan dan muka beler sambil mengucek mata dengan tangan yang membawa satu bantal. Perempuan itu melihat dua orang kawannya yang sedang tidur di sofa dengan pola tak beraturan dan kaki tindih-tindihan.
"Ih masih molor aja." gumam perempuan bermata kucing itu dengan suara serak khas bangun tidur ketika melihat kedua temannya.
Bughh
Perempuan itu melemparkan bantal yang dibawanya ke arah dua temannya itu,
"KARINA, GISELLE AYO BANGUN!"
Dua manusia yang diteriaki itu merasa terganggu dan mau tak mau membuka mata mereka.
Ya, itu Karina Jung dengan wajahnya yang kecil, tubuhnya tinggi semampai, rambut hitam tebal dan panjang, yang paling ikonik adalah tahi lalat dibawah bibirnya yang menambah kesan manis. Gadis yang sekaligus wajah dari gengnya ini adalah mahasiswi jurusan teknik kimia.
Sebelahnya itu Giselle Shim, mempunyai kesan cantik yang badass, kulitnya putih bersih dan lembut dengan gigi kelinci imutnya. Ia adalah mahasiswi jurusan HI.
"Yeji anjing, biasa aja ngapasih huuah." ujar Karina sambil menguap.
"Masih ngantuk anjir Ji, gila ya lo." giliran Giselle yang bersuara.
"Modelan demit kayak kalian nggak bisa dibangunin secara lembut." balas perempuan bernama Yeji itu.
Perempuan bermata monolid seperti kucing itu Yeji Hwang, cantiknya yang tak biasa dengan tatapan tajamnya itu malah mampu menyihir orang-orang untuk tertarik padanya. Yeji merupakan mahasiswi manajemen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid | WinRina
FanfictionKetika 4 mahasiswi cantik tak sengaja bertemu dengan seorang gadis yang tampak tak terurus sedang memohon kepada mereka untuk dijadikan pembantu. "Saya mohon, kak." - wt "Dia tetap orang asing." - kr Satu-satunya perempuan dari keempat mahasiswi it...