IPS 1 lagi jamkos sekarang, banyak yang ke kantin bahkan ada yang gak segan buat tidur di bawah ac. Lain sama Regan, Alan, Olif, Rama, sama Kevin yang lagi nongkrong di bangku pojok paling belakang sambil makan cilok.
"Eh cewek lo tuh lagi olahraga"kata Olif sambil nunjuk ke arah lapangan basket tempat anak IPA 1 lagi olahraga.
"Bening juga ya gan cewek lo, kalo gue jadi lo sih udah gue karungin si Rain"kata Kevin.
"Lo beneran gak suka sama Rain gan?"tanya Rama.
"Enggak, lo tau kan gue suka sama siapa"jawab Regan.
"Iya gue tau lo pacarin Rain karna itu, tapi masa iya kalian deket 9 bulan lo gak suka sih?"tanya Rama lagi.
"Yang ngasih ide lo, gue dari awal gak pakai hati sama dia"
"Kalo orang hamil udah lahiran tuh harusnya"kata Kevin.
"Rain yang deketin sama yang suka setau gue banyak, ada itu si tiang kelas sebelah sama aldi anak olim"kata Olif.
"Si tiang siapa bege?"tanya Rama.
"Itu si karjo"jawab Olif.
"Itu nama bapaknya bego"kata Alan.
"Iya itu si dimas"kata Olif.
"Gue yakin kalo abang lo liat Rain dia bakal suka sama Rain"kata Kevin.
"Kenapa jadi abang gue?"tanya Regan.
"Kan tipenya bang Raka kayak Rain, tajam tapi manis"kata Kevin sambil liat jendela lagi "neng Mia makin cantik euy"
"Tadi Rain sekarang Mia, gak konsisten hidup lo pin"cibir Rama.
"Diem aja lo dower, pikiran aja tuh berat bibir lo berapa"balas Kevin.
Sementara yang lain asik berdebat, Rina perempuan yang paling dekat dengan Regan dari masuk SMA dateng dan kasih senyum manis ke Regan.
"Regan kantin yuk? Aku laper nih"aja Rina.
"Kelas kamu kosong?"tanya Regan.
"Iya nih laper"kata Rina dengan muka melasnya, Regan senyum sambil ngelus rambut Rina. Hal yang gak pernah dia lakuin sama Rain dan ngajak Rina buat ke kantin.
"Tu anak kapan sadarnya? Heran gue udah diporotin masih aja gak sadar"geram Kevin.
"Maklum orang kaya, gak kerasa kalau duitnya diporotin"kata Olif.
"Percuma dong gue deketin dia sama Rain kalau dia aja gak mau jauh dari si uler"kata Rama.
"Kalian sibuk mikirin Regan tapi gak mikirin Rain ya?"pertanyaan dari Alan langsung bikin teman temannya liat dia.
"Kalian gak kasihan sama Rain? Gue sih mikirin gimana sakitnya dia waktu tau semuanya apalagi kalau Regan gak suka sama dia"tambah Alan.
"Saran gue mending kalian stop sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑅𝑒𝑔𝑎𝑛 𝑅𝑎𝑖𝑛
RandomRain Alnanda gadis cantik dan manis, semuanya menganggap dia beruntung karna bisa pacaran sama Regan Kalandra cowok cuek satu sekolah. Tapi bagi Rain pacaran sama Regan itu sama aja kayak uji hati dia, sifat Regan kepada Rain berbeda dengan saat dia...