Heboh 🍂

2K 198 8
                                    

Setelah 2 hari tidak masuk sekolah, Rain memutuskan untuk masuk hari ini. Dia juga mematikan ponselnya tidak membuka akses untuk teman temannya menemuinya.

Regan juga sudah mencoba untuk datang ke rumah Rain, tapi saat datang pintu rumahnya terkunci dan tidak ada orang didalam.

Karna itu saat mendengar Rain sudah masuk sekolah Regan bergegas untuk menuju kelas Rain. Saat sampai di kelas Rain dia melihat Rain sedang berbicara dengan Dinda dan juga Mia. Ada yang berbeda dari Rain tapi entah kenapa Regan tidak tau itu.

"Rain, aku mau bicara"pinta Regan.

Rain menoleh dan melihat Regan dengan tatapan tajam dan wajah datarnya.
"Gue udah pernah bilang kan jangan muncul lagi didepan gue"

"Aku gak mau putus dan aku anggap kita gak putus"kata Regan.

"Anjing gak punya malu ya lo?!"bentak Dinda.

"Gue gak ngomong sama lo! Gak usah ikut campur urusan gue sama Rain"balas Regan.

"Ayo ngomong berdua"kata Rain dan berjalan keluar kelas duluan sedangkan Regan masih menatap Dinda tajam.

.

.

"Kenapa?"tanya Rain.

"Kamu masih bisa tanya kenapa? Kamu ngilang selama 2 hari! Aku gak bisa hubungin kami, aku kerumah kamu gak ada orang sama sekali!"

"Terus kenapa lo yang ribet? Kita udah putus dan gue gak perduli lo setuju atau enggak"balas Rain.

"Regan mungkin lo lupa atau gak tau, tapi gue itu peringatan 1 dikelas, kelas favorit lagi, gue gak goblok buat diem aja lo perlakuin kayak gini"kata Rain dengan menatap tepat dimata Regan.
Karena tidak ada jawaban dari Regan, Rain memutuskan untuk pergi meninggalkan Regan.

Rain kembali ke kelas dan duduk disamping Ares, Dinda dan juga Mia langsung menghampiri Rain, Ares juga menatap Rain penasaran.

"Gimana lo ngomong apa aja sama dia?"tanya Dinda.

"Gak penting gue males ngomongin dia"jawab Rain.

"Eh besok kan Sabtu, kita nanti malem jalan jalan yuk?"ajak Mia antusias.

"Kemana? Mall? Cafe? Bosen Mia"balas Dinda.

"Ke club yuk? Kita belum pernah kan?"kata Rain

"Jangan gila deh lo! Waras Rain waras"kata Dinda.

"Dinda kita kan gak pernah kesana gue pengen"rengek Mia.

"Lo juga gak usah ikutan! Kalian waras dikit bisa gak?!"kata Dinda.

"Gak usah ngamuk din, kita ke club punya saudara gue aja disana bakal aman kok"kata Ares.

"Tuh iya Din nanti kita gak usah minum alkohol"pinta Rain memelas.

"Ya terus lo mau minum apa disana? Es teh?"

"Disana ada minuman non alcohol kok lebih tenang aja"kata Ares.

Dinda melihat ketiga temannya itu pasrah, tidak habis pikir dengan rencana gila yang ada di otak mereka.
"Terserah kalian"

.

.

Malamnya mereka sudah sampai di depan club milik saudara Ares. Mereka sudah ijin dengan alasan menginap dirumah teman, padahal mereka berencana untuk menginap dirumahnya Ares yang memang tidak ada siapa siapa.

Ares langsung mengajak mereka masuk kedalam club, dan suara bising lagu yang diremix oleh DJ mulai terdengar.
"Res ini kita gak papa kan dandan gini aja?"tanya Rain.

𝑅𝑒𝑔𝑎𝑛 𝑅𝑎𝑖𝑛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang