part 1

761 38 3
                                    

Badai laut sedang bergemuruh kencang. Hanya kapal kapal besar yang berani pergi ditengah badai itu.

Satu kapal tengah bersiap siap untuk berlayar. tentu nya kapal yang besar.

"Ini bener mau pergi?. Coba liat badai nya, serem gitu. Nanti kalo-" salah seorang nelayan dengan badan besar berkata ragu.

"-Kalo Lo takut, pulang aja gosah ikut. Badan besar nyali yupi" nelayan yang memimpin kapal itu pun memotong kalimat dengan ketus.

✨🧜🏻‍♀️✨

Kapal berhasil dihanyutkan ditengah tengah badai. Hanya empat orang saja yang ada di kapal besar itu.

Jaring berhasil dilepaskan, ikan ikan terkurung disana. Tak lama kemudian jaring kembali ditarik, bersama dengan ikan ikan besar dan, apa itu?

Mahluk yang nampak seperti manusia bersirip Yang keluar dari tumpukan ikan dijaring besar itu. Tanpa aba aba salah seorang nelayan langsung menubruk Mahluk itu. berhasil, namun nelayan itu langsung terlempar dan menabrak dinding kapal dengan bekas tusukan diperutnya.

Dengan gercep alias gerak cepat, mahluk bersirip itu menceburkan diri dilaut, namun terlambat karna ekornya ditembak hingga dia tidak bisa bergerak.

Mahluk itu langsung dimasukkan kedalam kotak yang cukup besar.

"Gila. Setan apa itu tadi. Balik balik! Kita pulang sekarang! " Pemimpin nelayan itu berteriak dengan nada terkejut dan senang. Karna mendapat mahluk aneh

"Wih tu setan kalo dijual, kaya besar gua" lanjutnya dalam hati

Disisi lain, nelayan yang tertusuk itu langsung dibawa ke rumah sakit.

✨🧜🏻‍♀️✨

Pagi ini terlihat cerah secerah yang lagi baca. Uhuy.
Satu mobil berjalan santai melewati hutan rindang yang lumayan sepi.
Ada tiga manusia didalam mobil itu.

"Gue denger ada berita mahluk laut yang ketangkep. Gue gak percaya sih, tapi kepo itu bener apa nggak" seorang wanita dengan rambut hitam memulai pembicaraan.

"Kalo mahluknya cantik, gua berani nyulik." Sambar cowo yang duduk didepan bagian kiri sambil cekikikan

"Kalo emang bener ada, wujudnya kayak gimana? Kayak putri duyung biasa atau kayak ratu mermaid? "

"Mahluk kayak gitu cuma dongeng, paling yang ditangkep dugong" cowo dengan jaket jeans sambil memegang gagang stir menjawab tanpa ekspresi.

"Kalo bener ada-EH AWAS SETAN!" teriak cowo yang duduk disebelah kiri.

Mobil yang dikendarai elang langsung belok kekanan hingga menabrak pohon. Manusia yang ada didalamnya pun ikut berpindah tempat.

"Langit sialan. Sampe mobil bokap gua penyok, muka Lo gua suruh ganti rugi" elang yang menyetir langsung mematikan mobilnya dan mengelus jidat nya yang ke bentur stir.

"Woi tolongin guee!" Amel yang tidak memakai sabuk langsung pindah tempat bersujud dilantai belakang mobil.

"Eh mana tu cewe" langit yang duduk disebelah kiri tidak mau mendengar celotehan dua teman nya yang kesakitan itu.

Sea [Queen Of The Night Sea]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang