PROLOG/PERINGATAN-!!

210 11 0
                                    

FOR PENUDUH :

hey jangan asal nuduh sembarangan, kalo ada yang sama dengan alur ceritanya atau nama nya, atau cover nya, atau yang lain lain, mungkin itu hanya kebetulan. Jadi, mikir dulu sebelum nuduh sembarang. Jangan buat malu muka Lo sendiri.

FOR PLAGIAT :

Eh kamu, kamu mau copas cerita ini? Gak malu? Pakai otak buat mikir! Saya tau kamu lebih pintar dari saya, jadi gausah plagiat plagiat hasil mikir otak orang lain.

[ Dilarang keras-!! ]

Hanya memberi peringatan, terima kasih.

SAYA TIDAK SEJAHAT ITU JIKA KAMU TIDAK MELANGGAR.

Btw, yang mau langit angkat kaki-!!!

JANGAN LUPA AJAK KAWAN KALIAN BACAAA-!!!

BUAT YANG MAU PMBACK AN, BISA BANGET DOONGG,,,

Cerita ini juga mengandung kata yang tidak baik, jadi jangan tiru yang ga baik nya.

Happy reading SEADERS-!!!

Mmuuahh

___-____-____-____-____-_____-_____-_____-_

Btw, ini cerita pertama saya. Jadi,, kalo ada typo ingetin yaa.

Prolog? Ekhem.

"Pembunuh dari lautan. Berparas cantik namun mematikan. Membunuh siapa saja yang menggangu hidupnya.

Melewati batas kehidupannya hingga dipaksa pergi ke sebuah dunia yang sangat asing baginya. Semanis peri dan sejahat iblis. Dia SEA  si gadis imut, lucu, dan menggemaskan dari laut dalam. Pewaris tahta kerajaan bawah laut. Perjalanan yang dia lewati memakan banyak jiwa. Hingga dia dipertemukan dengan 3 orang yang berbeda dengan dirinya.

Masalah terus menghantuinya.

Hingga dia menemukan tujuannya dan pergi ketempat asalnya."

Kisah itu belum habis, masih banyak kisah yang belum terungkap. Saya @chopathh akan membantu kalian membongkar habis cerita si gadis polos itu.

Banyak kata kata kasar/kegiatan yang tidak untuk ditiru.

Part saya panjangkan bila banyak yang suka.

Jangan lupa bantu saya dengan cara vote n komen. Biar saya makin semangat ngebongkarnya ^^

Panggil saya chopath bukan copet. Tapi dipanggil sayang juga gapapa, hehe.

Happy reading SEADERS-!!!

Sea [Queen Of The Night Sea]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang