Amatsuki sedang jalan-jalan ke taman kota. Ceritanya dia mau cuci mata gitu kan asek. Bosan di rumah katanya.
E tapi bukannya cuci mata ke mall-mall gitu kek, ke luar angkasa gitu kek.
/slap.
Biasa, alasan basi. Gada duit ehe.
Karena jarak antara taman dan rumahnya doi ga jauh-jauh amat, sekarang doi udah nyampe di taman. Si Amatsuki nyari-nyari bangku taman kosong gitu kan, biar duduk nyaman tentram nikmatin angin sepoi-sepoi.
Nah pas udah ketemu bangku tamannya dan mau duduk, si Amatsuki malah ketemu sama soheb gebleccnya.
Siapa lagi kalo bukan ShonenT, tapi udah bukan shonen lagi--
/ditampol ShonenT.
"Eh Amatsuki, kita ketemu lagi. Emang ya kalo udah jodoh, ga bakal kemana"
Amatsuki siap-siap hajar tuh muka kelewat soft kek guru TK. Tapi gajadi ehe ganteng sih dianya.
"Apasih Lo ah ganggu kehidupan gue mulu"-ujar Amatsuki langsung duduk di bangku taman sambil masang muka cemberut.
"Itu muka gausah cemberut tau, ntar tambah jelek"-ShonenT merespon santuy.
"EH INI MUKA GANTENG GINI DIKATA JELEK HAH"-ujar Amatsuki ngegas, mau slepetin pake sarung transparan.
Lah?
"Ey kalem atuh, ini minum cola dulu ah"-ShonenT sambil nyodorin botol cola yang tadi dia beli di minimarket, dan Amatsuki nerima.
Yakali bro, rejeki kok di reject.
Btw ga di endorse y.
Lagi asyik-asyiknya nyeruput cola, tiba-tiba ShonenT ngajak ngobrol.
"Eh Amatsuki"
"Paan?"
"Kalo yang namanya Selamet pindah ke Amerika, bakalan jadi congratulations?"
Amatsuki pun nyiram ShonenT dengan minuman cola tadi.
"Basi NenT! Basi!", ucap Amatsuki kesal ninggalin ShonenT.
Hae,
Btw ada yg nontonin hikifes kemarin ga?
Mayanlah, paling suka stage nya bagian XYZ sama yg Collab Song itu.
Amatsuki jadi rapper uwu.
Dah segitu aja, cuma pengen up chapter gajelas ini.
Byebyee🙌