Jelmaan ( part 3 )

421 34 24
                                    

Yha, terlalu banyak jelmaan mulai dari chap sebelah jelmaan rendang, cokelat, sampe jelmaan miper--- //ggg.
Ini ceritanya mereka lagi puasa senin-kamis.
Nah, sekarang jelmaan apa lagi coba?
Let's Cekidot--

Mafu dan Urata baru keluar kelas. Mereka mau pulang. Cie, berdua pulangnya kaga bareng sama doi masing-masing //plak. Sisa mereka soalnya di kelas. Mereka habis piket ya, tumben rajeen //diinjak. Yang lain mah udah pulang. Ga punya hati emank.

"Eh cuk, gue capek bat hari ini sumpa"-Mafu.
"Cak cuk cak cuk, lo kata gue cucu elu ha?"-Urata.
"Ya si, lo pende soalnya"-kata Mafu nyante.
"APE LO KATA?! KENAPA LO BAWA-BAWA TINGGI BADAN?! COBA ULANG! SINI GUE GEPREKIN LO BIAR JADI AYAM ALBINO GEPREK DI WARUNG SEBELAH RUMAH YANG BOBROK ITU!"-Urata ganas. Cari ribut emang si Mafu.
"Yeh santuy, lo nambah maksiat aje. Lo puasa sebenernya ga sih?"-tanya si Mafu kepada sosok serigala cebol //dimutilasi Urata.

Urata tarik nafas. Ga hembusin, mati deh //ga.

Ulang ya, ulang.

3,
2,
1,

Eksyen--

Urata hela nafasnya, kudu sabar. Soalnya dia lagi puasa buat senen-kamis.

"Ya gue puasa la ncok"-Urata.
"Heh, ngomong kasar ya"-Amatsuki muncul tiba-tiba di belakangnya antara Urata dan Mafu ntah darimana, sambil tepokin pundak Urata. Ghaib bin ajaeb emang.
"EH EH TOKEK TERBANG! SAKATA KOK JENIUS"-latahnya Urata ga wah sekali, dia kaget sambil lompat.

Meanwhile, di kafe, Sakata bersin-bersin. Dan yang keluar bukan ingus, melainkan micin.
Emang ada? Ada in ae lah.
Terlalu banyak makan micin sih //plak.

"Eh iya astagfirullah, kaget juga gue Mat,"-Mafu. Tumben nyebut bener ni albino satu.
"Hehe, kalian mo kemana?"-tanya Amatsuki.
"Mo ke rumah doi, buat lamaran"-Mafu.
"EH SERIUS LO?! DOI LO SAPA NJIR, MASA KAGA BILANG-BILANG WAE LO! CEPED AMAT LO MAU LAMARAN! SINI CERITA SAMA GUE SAPA ORANGNYE-- ADOH!"-Urata ngegas kek orang kesurupan apa ae dah nih. Kena geplok kan dari Mamat pake buku KBBI. Gabole geplok Mat, masuk perbuatan maksiat itu, ntar puasa senen-kamis mu jadi batal :(

"Gaosa tereak juga, tapi maaf ya gue uda geplokin lo. Ga sengaja,"-Amatsuki sambil masukin KBBI nya ke dalam tas.
"Yeu ga sengaja paan dah, sakit ini. Ntar gue goblok kek Sakata gimana? Gue gamao goblok-goblok amat kek dia. Cukup dia yang goblok berpangkat. Spesies langka soalnya"-jelas Urata panjang x lebar.
"Yeu maklumi lah, Mamat kan refleks"-Mafu.
"Yaodah, lo sekarang bagitau sape doi yang mao lo lamar?"-Urata. Kalo dikasi tau kan, mungkin Urata ngegas embat juga kan hehe.
"Yeh gue cuma becanda elah"-Mafu.
"Yodah kita jalan barengan aja yuk"-ajak Mamat.

Selama perjalanan mereka di koridor, mereka ada lihat sebuah meja. Di atas meja tersebut, ada kertas yang di atasnya di taruh beberapa bentuk kurma.

"E bused, sape dah yang jualan kurma disini, bikin gue ngiler ae. Mana gue puasa lagi,"-ujar Mafu.
"Keknya gapapa deh puasa setengah hari, soalnya gue dah ga kuad sumpa"-Urata. Sesad Emank.
"Heh ga bole gitu ya, kalo puasa mah full aja. Masa setengah-setengah si? Uda SMA juga"-Amatsuki.
"Kan bisa puasa di lain waktu lah"-Mafu.

Urata pun ambil salah satu berbagai bentuk kurma tersebut.
Pas diambil, ternyata kurma nya terbang ke muka Urata.

Pukk



Kurma yang terbang tadi uda hinggap di muka Urata.

"YA ALLAH, TERNYATA KECOA TOH?!"-jerit Urata sambil mondar-mandir cepet ga jelas.
"Astagfirullah, efek puasa kurang minum air pas sahuran tadi. Ternyata jelmaan kurma :( "-Mafu.
"SAPE DAH YANG KUKER NGUMPULIN JELMAAN KURMA DIATAS MEJA SUBHANALLAH?!"-Urata.

Ini kok mendadak alim semua seh? Meski ngegas ye :v

Jelmaan kurma ada disitu, sengaja dikumpulin, mo di jadiin pajangan kali, hehe.

"Eh maap ya, ku mo koleksi kecoa soalnya, biar bisa mecahin rekor dunia gitu"-ujar cewe cantik. Yha, reader kita ternyata pelakunya.

Emang ada ya? Rekor dunia kumpulin banyak kecoa?

"APA FAEDAHNYA SUKINEMM!1!1!"-Urata dan Mafu tereak barengan.

'Semoga mereka tetap pada jalan-Mu Ya Allah :")'-batin Amatsuki.

Whahaha jelmaan kurma.
Pernah ngalamin? Author mah sering pas puasa liat kecoa kek kurma //plak.
Mau tau sapa cewe itu? Ntu aeng //muehehe

Gaje anjer, katanya readers //bomat ya

Baibai

-Shira

Utaite RecehTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang