Horor

471 35 5
                                    

"Eh eh gue mau cerita neh,"-Mafu.
"Cerita paan?"-Luz and Naruseh barengan.
"Cerita horor :("-Mafu.
"Ih ih cerita coba, kok penasaran gue"-Luz.
"Jadi gitu.."-Mafu.
"Jadi gitu jadi gitu, Lo tuh belom cerita apa-apa bangshit"-Naruse.
"Pengen gue gaplok sumpa"-Luz.
"Eh iya salah, maksudnya tuh... gini,"-Mafu.

Luz and Naruse pun ambil spot duduk biar nyaman gitu untuk dengerin cerita Mafu.

"Kan gue sendirian di rumah,"-Mafu.
"Kan ga ada orang tuh"-Mafu.
"Yang namanya sendirian di rumah mah emang ga ada siapa-siapa njenk"-ngegas Luz.
"Goblo kok dipiara"-Naruse.
"Ih santuy dong lah :(, gue mau lanjutin ni cerita ish"-Mafu.
"Cepetan elah"-Luz and Naruse kompak.
"Nah gue gabut tuh, tapi tiba-tiba gue ingat ada pe'er yang belom gue kerjakan"-Mafu.
"Nah, gue pergi ke kamar ambil alat tulis sama buku pe'er kan, trus gue ke ruang tamu buat kerjakan tuh pe'er nya"-tampang Mafu makin serius.

Makin penasaran dah si Luz sama Naruse.

"Trus gue ke dapur lagi untuk ambil minum sama cemilan"-Mafu makin duarius.
"Pas gue balik ke ruang tamu, buku gue sudah ga ada masa :("-Mafu.
"E bused, kemana dah ntuh buku?"-Luz mulai merinding.
"Masa? Yang bener aja lo ah,"-Naruse.
"Iya bener ih"-Mafu.
"Ada banyak setan di rumah lo kali,"-Naruse.
"Mana ada setan di rumahnya, yang ada mah setannya pada kabur ga mau tersaingi sama tuan rumahnya. Kan tuan rumahnya juga sejenis mereka"-Luz.
"Iya sih, tumben otak lu bisa mikir"-Naruse.
"AJAK GELUD LU?"-Luz berdiri sambil lentingin lengan bajunya. Siap baku hantam.
"KUY BOLEH LAH CEM TU!"-Naruse sambil mukul meja, trus kibasin rambut ke belakang. Kirain uda keramas pake shampo s*unsilk item ( maap iklan ), eh pas kibasin malah kutu sama ketombe kelempar. Jijiq anjae.
"ATUR WAKTU DAN TEMPATNYA!"-Luz sekarang berkacak pinggang, sambil masang muka 'Lo-Gue-End'.
"Ih kalian kok gitu seh,"-rengek Mafu.
"Ya dah, trus lo kerja pe'er nya gimana?"-Luz kembali duduk, trus hela nafas sambil elus dada Naruseh. Kena timpuk pukulan kan dari hemaprodit, mati Luz nya //gg.
"Hehe, sebenernya buku itu ga ilang beneran sih,"-Mafu.
"Lah Trus?!"Luz and Naruse barengan sambil geplok meja. Kasian mejanya sumpah.

"Pas gue ke dapur tuh, gue bawa bukunya, trus ketinggal di dapur ehe"-kata Mafu sambil kabur secepat doi menghilang //apasi.
"SYALAND!1!1!"-Luz and Naruse ngejar Mafu, pengen lindes sumpa.

Receh? Apa garing? Wokwokwok.
Pernah ngalamin? Wkwkwkw
Udah ah, aing ketik ini pas sebelum pergi sekolah. Dimarahi ortu gegara lama, belom selese pake seragam. Untung ga telat //bodo amat.

Baibai

-Shira

Utaite RecehTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang