Pasti ya, kalian pernah denger, apalagi pernah ngalamin. PASTI!
"Widih, kelihatan enak kayaknya nih"-kata Mafu, sambil ambil rendang di nampan.
"Udah laper gue, ga nyesel kayaknya datang ke kondangan ini nih"-Luz juga ambil rendang di nampannya.Udah lah ya, habis ambil makanannya, mereka langsung nyari tempat duduk buat makan. Masa makan berdiri seh? Ga baik bagi tubuh. Lagian masa ga ada kursi, padahal aula kondangannya segede istana //apaseh.
"E bused, rendangnya kok keras amat seh?!"-Luz.
"Lah masa? Rendangnya enak gini, teksturnya pas kok,"-kata Mafu yang udah mirip-mirip chef, apalagi kan aing jadi inget chef Juna waktu nonton master chef //apaan sih.
"Lah punya gue keras anyenk, gigi gue sampe sakit ini"-Luz.
"Mana seh? Coba gue perhatiin"-Mafu."....."
"Itu mah lengkuas goblok"-Mafu.
HAHAHAH PERNAH KEJADIAN SAMA KALEAN KAN??? //apasi, gausah ngecaps ngapa.
Yaudalaya, aing mau istirahat doeloe,
Kemaren-kemaren pas waktu jalan santuy kan, pas udah sampe di tempat tujuan tuh, aing kan laper belum sarapan. Yauda aing beli pempek kan. Trus aing tetiba pengen minum yang es-es atau yang dingin-dingin lah pokoknya, jadilah aing beli pempek sama eskrim juga ( padahal masi pagi jam 9 udah makan yang aneh-aneh ). Trus pas nunggu doorprize, Papa ku telfon katanya mau jemput aing. Padahal kan aing lagi nunggu doorprize nya T_T kepengen atuh hadiahnya. Yaudalaya, gamao durhaka, aing turutin kata Papa. Papa tungguin aing di depan jalan keluar stan-stan, trus kupon undian doorprize nya aing kasih ke temen. Trus pas nyampe di rumah, Papa udah beliin aing Coto gitu. Mayanlah, pagi-pagi makan yang anget-anget. Setelah itu aing kekenyangan.
Akibatnya, pas bangun dari tidur siang, aing langsung nyamber halaman belakang rumah, aing muntah-muntah gaes //bukan hameel yaw :(Note : Jangan kayak author, makan sembarang selagi masih pagi. Padahal udah tau ujung-ujungnya sakid.
Yeu malah curhad.
Baibai
-Shira