Wush~ wush~ ( anggep aja suara angin ).
"Waah, pas banget neh anginnya buat main layangan"-Sakata.
"Iye bener bat"-Mafu.
"Nah mumpung musim angin, kuy lah maen sekarang layangannya"-kata Urata sambil ambil layangannya.
"Kuylah"-Mafu, Sakata and Narseh.Kenapa ga ada Soraru sama Amatsuki and de genk?
Soraru molor, Amatsuki sibuk katanya, yang lain mah gatau ngapain.
"Woy Sak! Pegangin layangan gue di ujung sana ye. Trus ntar kalo uda itungan ke-3, lu lempar ke atas yak!"-ujar Urata.
"AZHYAP BOSHKUH!"-balas Sakata.Udalah, Naruse bantuin Mafu. Sakata bantuin Urata. Yak, saat uda terbang di langit, mereka adu, kalo putus ntar cari pacar yang baru-- kalo putus kejar layangan itu.
Trus Sakata Naruse ngapain? Mereka ga main layangan juga? Ya mainlah. Naruse Sakata ikutan maen, masa jadi orang bego yang liatin orang main layangan. Mereka juga kan pengen.
"Kenceng bat ye anginnya"-Mafu.
"Iye"-Naruse, Sakata, Urata kompak.Eh dari sebelah mereka berempat, ternyata ada yang main layangan juga. Tapi layangannya putus dong, kena punya Urata.
"Yha, layangan gue putus dong :(" -rengek Luz. Oh ternyata punya dia toh.
Lah njer muncul darimana dia.
"Ih kok bisa ya, ga mungkin, kan kemaren hubungannya masih baik-baik aja kok :( "-ikutan sedih Kain.
Urata, Mafu, Sakata, and Naruse pun tengok kejadian itu.
"NTANG MENTANG GOBLOK GRATIS GA PAKE BAYAR DIBORONG SEMUA!"-ujar UraSakaMafuNar.
Wokwokwokwok
-Shira