-Strating at school-
──────────────────
·
·
·
·
┈┈┈┈By : Badai_Es20
N : Ceritanya sedikit diubah-!
Ship : Halsol, Tauthorn, Blice, FanggemHappy reading and have fun~
──────────────────
Seorang remaja berhenti disebuah kamar, meraih knop pintu dan memutarnya, masuk kedalam kamar.
Keadaan kamar sunyi, berantakan, dan terlihat gumpalan tertutup selimut diatas kasur.
Remaja tersebut berjalan ke arah kasur, netra abu abunya menatatap gumpalannya sebentar lalu menarik selimutnya dan terlihat seorang remaja yang sedang tertidur lelap, rambbut yang acak acakan, air liru yang menetes dari mukutnya dan mendarat diatas kasur.
'Astaga apakah kak Ice selalu tidur seperti ini? Jorok ih' Batinnya dan bergidik ngeri melihat pemandangan didepannya.
Remaja dengan netra abu abu tersebut melihat sekitarnya dan menemukan sebuah buku yang berada dimeja lampu tidur.
Mendapatkan sebuah ide yang cemerlang, diambilnya buku tersebut dan dilayangkan kearah remaja bernama 'Ice'.
Pluk
" Adeh! " Ringis remaja tersebut, melihat sesosok makhluk hidup yang berada di hadapannya dan menatapnya.
" Apasih!? " Tanya Ice sambil menatap remaja dihadapannya dengan tajam.
" Cepat bangun kak, lalu mandi dan bersiaplah untuk sekolah " Jawab remaja tersebut dan keluar dari kamar.
Ice yang melihatnya pun memaki makinya.
" Akan ku balas kau Sol " Gerutunya lalu beranjak dari kasur dan berjalan malas ke kamar mandinya.
Sementara itu..
" Pagi Mama! " Sapa dari seorang remaja yang memeluk mamanya dan tersenyum lebar.
" Pagi juga Thorn " Balasnya dan kembali fokus ke masakannya yang tertunda sebentar.
" Mama masak apa? " Tanya Remaja bernama Thorn dengan wajah polosnya.
" Ini mama masak- "
" Pagi kak Thorn! Ma sudah ku bangunkan kak Ice " Terpotongnya ucapan sang Mama karena salah satu anaknya.
Remaja netra abu abu tersebut duduk dimeja makan menunggu masakan mamanya siap 'Solar'.
" Pagi juga Solar! " Balas Thorn dari sapaan Solar dan ikut duduk dimeja makan dan bercerita tentang mimpinya semalam.
" Solar! semalam Thorn bermimpi bertemu dengan seseorang tapi Thorn tidak bisa melihat wajahnya! Thorn jadi penasaran dengan wajahnya dan bla bla bla bla..... " Cerita Thorn mengenai mimpinya yang naik turun maksudnya senang jadi sedih lalu senang kembali:v
" Cukup Thorn kita disini mau makan bukan mendongeng " Potong remaja ber netra Aquamarine 'Ice' dan bergabung ke meja makan.
" Humm... Yasudah... " Ucap Thorn dengan nada sedih dan
" Sudah sudah.... Dan Thorn ini mama buatkan pudding kesukaanmu jangan sedih yaa " Mendengar ucapan Mamanya Thorn pun senang.
" Yeay! Pudding! " Serunya dan tidak sabar memakan pudding buatan Mamanya itu.
" Kok Thorn doang sih ma, Punya Ice mana!? " Tanya Ice dan menatap pada Mamanya, sedangkan yang ditatap menatap balik dengan malas.
" Oh~ mau pudding~ Ok~ tapi sepulang kampus kau harus bantu Mama membersihkan gudang! " Jawab Mamanya dan menatap tajam pada Ice dan mengeluarkan aura aura yang yaa... Menakutkan:v
" A- ck sial, iya iya aku tidak mau- " Ucap Ice lalu beranjak pergi.
" Yakali aku mau membersihkan gidang yang kotornya kek padang pasir disatu ruangan, dan lagi barang baragnya yang berantakan kek kapal pecah " Gumam Ice pelan namun didengar oleh Solar.
" Pfft- ahahahaha makanya jangan melawan Mama kak- Aw! Ish sakitlah kak Ice! " Terpotonglah ucapan Solar karena sebuah sendok mendarat dimukanya.
" Rasakan itu, itu balasan karna kau membangunkanku seperti tadi " Ucap Ice lalu melanjutkan jalannya.
" Salah sendiri tidur kek kebo " Gerutu Solar dan memeriksa apakah wajahnya rusak atau tidak.
" Aku mendengar mu Solar!!! " Teriaknya.
" Sudah sudah, kalian nanti telat ke kampus loh "
" Memangnya jam berapa sekarang? " Tanya Solar pada Mamanya.
" Jam.... Jam... Astaga! Sekarang jam 7:30! " Jawab Mamanya sambil membuat wajah kaget.
" Apa!? " kaget keduanya.
Skip.... (Ga ada ide:')
Sesampainya dikampus
" Jadi.... Kita kelas apa Solar " Tanya Thorn yang berada disampingnya.
" Kelas.... Kelas 1A " Jawab Solar tapi masih fokus dengan kertas yang ia pegang.
" Lalu dimana kelas kita? " Tanya Thorn lagi dan celingak celinguk melihat sekitar.
" Naik lift ke lantai 3, habis tuh belok kiri udah belok lewatin dua kelas trus belok lagi kekiri dan 3 kelas dari belakang itu kelasnya " Jawab Solar lalu menyimpan kertas yang ia baca.
" Kenapa ga lantai 1 aja coba " Ucap Ice menatap sekolahnya yang besar dan elit:v
" Jangan salahkan aku... Salahkan kepala sekolahnya lah " Jawab Solar dan beranjak pergi.
" Hah yasudahlah, ayo Thorn " Ucap Ice lalu menyusul Solar yang duluan masuk.
________________________________Bersambung....
Haah~ ga ada ide:'
Maaf kalo yaa... Membosankan, jelek, atau apalah gitu aneh misalnya.
Karna ku ga ada ide dan... Ga pande ngerangkai kata kata:))
Yaa segitu aja...
Makasih yang dah baca-Dan... Cuma mau ingetin... Ku slow update ok.
Keh selesai.
Badai_Es20
KAMU SEDANG MEMBACA
Starting at school [HIATUS]
Novela JuvenilBermula dari sekolah dan berakhir di pelaminan. Itulah yang di alami oleh Ice, Thorn, dan Solar. ⟆ ┈┈──────┈┈ ⟆ Warning-! : -Unsur Yaoi -Typo dan Tanda baca yang salah -Bahasa Indonesia -Boboiboy hanya milik Monsta/Animonsta Happy reading and have f...