NEW COVER STORY
Genre : Fanfiction (LGBTQ)
Sub-genre : Slice of Life | Slow-Burn Romance
Story tag : Married Life | Entertainment | Love-Affair | Drama | Tragic Family | Friendship | Brothers | Psychology
Written by Zora Lin, Agustus 2021SUMMARY
Did you know? This world is already filled with falsehood in pretense.
Xiao Zhan, seorang model yang baru saja menjajaki dunia hiburan. Terjun melalui sebuah perjanjian Sugar Daddy yang dilakukan dengan CEO Wang Empire, Wang Yibo, dia jadi tahu betapa kotornya industri yang akan dia geluti ini.
Kehancuran keluarga, kesalahpahaman menahun, desakan ekonomi dan kebutuhan lain yang menggunung, membuat Xiao Zhan terpaksa mengambil jalan pintas ini.
Namun, kebersamaannya dengan Wang Yibo yang terbilang intim, tidak-kah sedikit saja menimbulkan perasaan spesial di hati Xiao Zhan atau memang semua yang dilakukan hanya untuk memanfaatkan kesempatan? Lalu bagaimana dengan Wang Yibo?
P R O L O G
Penerangan dalam ruangan seketika benderang setelah suara ketukan sepatu dan pintu tertutup menggema lantang.
Wang Yibo sedikit terkejut saat mendapati Chengxiao, istrinya, sedang duduk di tengah-tengah sofa panjang di ruang tamu dengan kedua lengan terlipat di depan dada. Wanita yang semula mematung dalam kegelapan itu mengalihkan pandangan pada Yibo, kemudian mendecih kasar.
Saat ini waktu sudah kelewat larut, bahkan bisa dibilang sudah dini hari karena kurang dari tiga puluh menit lagi akan melewati pukul dua pagi.
"Aku tidak tahu jika pekerjaan seorang pemimpin perusahaan begitu menguras waktu?"
Chengxiao menghampiri Wang Yibo yang berdiri di depan pintu memasang raut tanpa ekspresi. Tatapannya sinis, kedua lengan Chengxiao masih terlipat di depan dada, seulas seringai tipis tercetak di salah satu sudut bibirnya.
"Wang Yibo, berhati-hatilah. Kau tahu bukan, paparazi itu haus akan berita segar," bisiknya. Tanpa menginginkan jawaban dari Yibo, Chengxiao membalik badan, meniti anak tangga sembari berseru melontarkan sindiran, "Selamat pagi, Tuan Wang."
Jika ditanya mengapa hubungan keduanya seperti itu padahal mereka pasangan suami-istri, bukankah sudah jelas?
Mereka berdua berada dalam industri hiburan. Satu seorang idola-aktris berbakat dan yang satu pemilik sekaligus pemimpin agensi artis-artis ternama.
Masih muda, memiliki visual bak dewi-dewa dan berlimpah harta. Apa lagi memang yang keduanya cari dari hubungan rumah tangga di antara keduanya? Tentu saja ... atensi, popularitas lebih tinggi, dan tak lupa investasi.
Pernikahan mereka sempat menghebohkan jagat hiburan. Keduanya dinilai cocok satu sama lain, dan banyak yang mengatakan bahwa mereka memang ditakdirkan untuk bersama. Namun, itu di mata para penikmat di balik layar, lain hal-nya dengan apa yang mereka berdua rasakan.
Tiga tahun, harusnya bukan waktu yang sebentar. Cinta bisa saja tumbuh di sela-sela waktu yang mereka habiskan bersama. Kenyataannya, Wang Yibo dan Chengxiao hanya terlihat mesra jika berada di depan layar kaca, setelahnya mereka bak air dan minyak yang tak bisa menyatu walaupun bisa saling berdampingan.
Konyol memang.
Wang Yibo menatap punggung Chengxiao yang menjauh. Dia melempar sembarangan jas yang sejak tadi tersampir di lengan. Kemudian menghempaskan tubuh pada permukaan sofa, menarik asal dahi yang mencekik leher dan menarik napas dalam-dalam.
Kepalanya berada pada pembatas, tangan kanannya bertumpu di atas dahi menghalau silau cahaya dari langit-langit ruangan. Salah satu kaki Yibo menjuntai di tepian, sementara yang satunya bertengger lurus di atas sofa.
Getaran di saku celana tiba-tiba menginterupsi. Dengan malas dia meraih benda tersebut dan memeriksa pesan yang masuk.
Xu Kai, itulah nama yang tertera pada layar ponsel. Dia adalah asisten pribadi Wang Yibo.
Pesan yang dikirimkan oleh Xu Kai, hanya berupa foto seorang lelaki berparas manis dengan tubuh hampir telanjang. Di bawah foto tersebut terdapat dua kata yaitu ... Xiao Zhan.
Seringai lebar seketika tersemat di bibirnya. Hati dan pikiran yang tadi sempat diliputi emosi kini perlahan redam. "Xiao Zhan, nama yang indah," Yibo menggumam lirih. Di kepalanya saat ini sudah terlintas berbagai ide dan trik untuk menjerat lelaki tersebut ke dalam permainannya.
Ya, Xiao Zhan adalah incarannya.
* * *
Sampai jumpa di chapter selanjutnya »»»
Zora Lin, 15 Oktober 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Innocent [✓]
FanfictionXiao Zhan, seorang model yang baru saja menjajaki dunia hiburan. Terjun melalui sebuah perjanjian Sugar Daddy yang dilakukan dengan CEO Wang Empire, Wang Yibo, dia jadi tahu betapa kotornya industri yang akan dia geluti ini. Kehancuran keluarga, ke...