Sugar Baby

3.1K 400 66
                                    

03 : Sugar Baby

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

03 : Sugar Baby

***

Shit!

Xiao Zhan memaki-maki dalam hati. Jari-jari tangan yang tadi sempat mengepal kini semakin terkepal erat hingga buku-bukunya memutih. Giginya berkerit, dan rahangnya menegas.

"Kau Gila?" Suara itu memang tak lantang, tetapi terdengar jelas penekanan di setiap katanya.

Sambil mengulas seringai lebar di wajahnya, Yibo berbisik, "Ya, aku tergila-gila padamu, Xiao Zhan."

Double shit!

Xiao Zhan segera mendorongnya menjauh saat dirasa wajah Wang Yibo terlalu dekat dengannya. Namun, lelaki itu justru menangkap tangan Xiao Zhan, menariknya lebih dekat dan ....

Triple shit!!!

Manik Xiao Zhan yang cukup sipit seketika terbelalak terkejut. Sekuat tenaga Xiao Zhan kembali mendorong CEO brengsek itu hingga membuat pinggangnya membentur pinggiran meja kerja. Bukannya mengeluh, Wang Yibo justru tersenyum-senyum seperti orang gila.

Dengan kasar Xiao Zhan mengusap bibir menggunakan punggung tangan dan memaki dalam diam, mencoba menahan diri untuk tak menghajar lelaki di hadapannya itu.

"Bibirmu manis sekali, aku jadi ingin mencicipinya lagi dan lagi," ujarnya sambil menaikan sudut bibirnya.

Si brengsek ini, benar-benar sialan!

***

"Akhirnya kau datang," Xiao Jiu menyapa dengan raut datar seperti biasa.

Baru saja menginjakkan kaki di gerbang sekolah tempatnya menimba ilmu dulu, Xiao Zhan tiba-tiba merasa bernostalgia. Saat pandangan matanya mengedar, kilasan-kilasan memori melintas, menunjukkan gambaran beberapa tahun yang lalu.

"Xiao Jiu, kau sudah menunggu lama?"

"Belum. Hanya dua jam. Kau dari mana saja, lama sekali?"

"Aku baru saja mendapatkan gajiku. Apa staff adminitrasinya sudah pulang?"

Xiao Jiu tidak menjawab, tetapi dagunya bergerak menunjuk ke arah gedung kantor yang memang terpisah dari gedung utama sekolah. "Lebih baik kau cepat ke sana, sebelum dia pergi," ujarnya.

Kemudian Xiao Jiu melenggang keluar dari area sekolah, menghampiri dua lelaki mengenakan seragam serupa yang menunggu di dekat tempat pemberhentian bus.

Fake Innocent [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang