Sejak permasalahan di antara Xiao Jiu dan Wang Yibo dianggap selesai, Wang Yibo tidak lagi mengikuti dan mengawasi Xiao Jiu; sementara Xiao Jiu juga tidak pernah mengeluh soal Wang Yibo ke Xiao Zhan.
Bisa dibilang, beberapa hari ini kehidupan Xiao Zhan begitu tenang. Pekerjaannya berjalan lancar dan dia masih bisa pergi kuliah malam. Sayang, kedamaiannya harus berakhir hari ini, ketika panggilan dari Wang Yibo terpampang di layar ponselnya.
"Ada apa?"
"Xiao Zhan, bisa datang ke rumah sakit sekarang?"
Seketika Xiao Zhan mengernyitkan dahi. Dia menjauhkan ponsel dan melihat ulang layarnya, memastikan bahwa yang menelepon adalah CEO Wang Berengsek bukan Dokter Hu Yitian. Dengan ragu-ragu Xiao Zhan kembali menempelkan ponsel di telinga dan menyahut, "Dokter Hu? Kaukah itu?"
Terdengar kekehan ringan dari seberang sambungan telepon. "Ya, ini aku. Apa kau tidak mengenali suaraku?"
"Karena aku mengenali suaramu makanya aku bertanya dan memastikan lebih dulu. Tapi kenapa kau menggunakan nomor ini, apa terjadi sesuatu?"
Xiao Zhan khawatir dan merasa aneh. Kenapa dan bagaimana bisa Dokter Hu Yitian menghubunginya menggunakan nomor Wang Yibo? Apa dia sedang diancam, disandera atau semacamnya?
"Tenang, aku baik-baik saja. Aku sedang bersama Tuan Wang sekarang, apa kau bisa datang kemari? Ada hal penting yang ingin aku sampaikan."
Begitu panggilan tertutup, di benak Xiao Zhan langsung terngiang-ngiang berbagai pertanyaan yang intinya, apa yang dilakukan Wang Yibo di rumah sakit bersama dengan Dokter Hu Yitian? Namun, tanpa pikir panjang, dia segera meraih tas dan bergegas pergi begitu saja tanpa mengindahkan Wang Dalu yang sejak tadi duduk disampingnya seolah meminta kejelasan.
Dua menit berlalu setelah panggilan Xiao Zhan dimatikan. Hu Yitian mengulurkan ponsel ke arah Wang Yibo yang duduk di hadapannya. Sembari mengulas senyum lembut dan dia berkata, "Jadi inikah tujuanmu selama ini? Berusaha mencari data pasien, sampai rela memberikan suntikan dana ke rumah sakit hanya untuk melakukan ini pada Xiao Zhan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Innocent [✓]
Fiksi PenggemarXiao Zhan, seorang model yang baru saja menjajaki dunia hiburan. Terjun melalui sebuah perjanjian Sugar Daddy yang dilakukan dengan CEO Wang Empire, Wang Yibo, dia jadi tahu betapa kotornya industri yang akan dia geluti ini. Kehancuran keluarga, ke...