PENGUMUMAN DULU AH
Emak mau ngasih tau nih kalo kalian bisa baca lebih dulu Arcal dari chap 11 sampe 16 di Karyakarsa
Juga Bukan cinta kaleng-kaleng juga udah ada juga di Karyakarsa
Cus buruan ke karyakarsa!************************************
"Mas badan aku lemes banget toh."
Keluh Ical, gak tau kenapa beberapa hari ini badan Ical rasanya lemes banget, perutnya juga rasanya gak enak, dia selalu muntah-muntah kaya orang masuk angin. Padahal Ical gak pernah kelauar malem-malem kecuali malem minggu buat pacaran sama Mas Arganya. Ical juga kalo tidur selalu pake selimut, malah di peluk juga sama Arga biar tidurnya anget gak kedinginan, walaupun ujungnya selalu berakhir kegerahan karena di perkosa sama Arga."Kita ke dokter aja yuk Cal? Kamu udah seminggu lebih kaya gini. Apa lagi minggu depan kita mau pulang ke Jakarta, masa iya kamu sakit."
Ucap Araga. Minggu depan mereka udah siap-siap mau pulang ke Jakarta, sebagian barang merekapun udah di packing, tapi kalo Icalnya sakit kaya gini Arga jadi khawatir terjadi apa-apa di jalan sama pacarnya itu."Aku gak mau ke rumah sakit Mas."
Rengek Ical yang lagi duduk senderan di sofa. Ical males buat pergi ke dokter, lebih tepatnya Ical lagi males buat pergi kemana-mana. Ical cuma kepengen diem di rumah aja."Tap Cal...."
"Aku gak mau Mas."
Potong Ical."Kak Ical udah minum obat ngusir angin?"
Tanya Ibnu yang lagi makan duduk di lantai sambil nonton TV."Udah Nu, tapi gak mempan."
Jawab Ical.BRAK.
Suara pintu yang terbuka dengan gak prik kepintuan bikin semuanya nengok ke sumber suara. Di sana Sandi pulang dengan baju kusut, rambut acak-acakan juga muka yang babak belur bikin Arga, Ical, juga Ibnu nyebut dalam hati seketika.
"Nu, ambilin minum! Gue haus."
Suruh Sandi yang langsung ngerebahin badannya di lantai."Ogah, aku lagi pewe. Kamu minum air punya aku aja."
Jawab Ibnu sambil ngasihin gelas punya dia ke Sandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arcal [BoyXBoy] [END]
RomanceSaat cinta mempertemukan kembali, saat takdir masih mempermainkan keduanya di situasi yang berbeda.