"Engghhhhhh."
Ical menggeliat dalam tidurnya, rasanya udah lama banget Ical gak tidur senyenyak gini. Semua karena dia yang bisa tidur bareng lagi sama Mas Arganya.Eh tapi tunggu dulu, kenapa Ical gak ngerasain ada orang di sebelahnya? Kemana Arga? Ical yakin kalo tadi malem dia tidur bareng sama Arga, malah mereka juga pelukan. Tapi kok Arga malah ngilang?.
"Mas Arga?"
Ical langsung buru-buru bangun."Mas Arga?"
Ical nyariin Arga ke kamar mandi tapi hasilnya nihil gak ada Arga di manapun."Semalem pasti aku mimpi hiks."
Isak Ical yang duduk di lantai dengan hati yang pilu. Ternyata pertenuannya sama Arga semalem cuma sekedar mimpi, buktinya pas dia bangun dia gak nemuin Arga di manapun."Mas Arga kamu tega banget cuma muncul di mimpi hiks."
Isak Ical sesegukan."Cal ayo kit....Cal kamu kenapa?"
Tanya Arga yang langsung nyamperin Ical yang lagi duduk di lantai sambil nangis kaya anak SD yang gak mau sekolah pagi-pagi gara-gara masih ngantuk."Cal."
Panggil Arga. Ical mendongak dan menatap Arga dengan mata yang berlinang."Kamu Mas Arga?"
Tanya Ical yang gak mau berharap lebih lagi. Bisa aja kan sekarang yang dia liat cuma halusinansinya aja. Bisa aja itu orang lain atau bahkan setan penghuni kamarnya yang lagi gak ada kerjaan terus nyamar jadi Mas Arganya."Aku Mas Kodir, ya aku Arga lah Cal emang siapa lagi."
Jawab Arga yang langsung dapet terjangan pelukan dari Ical yang makin menangis meraung di dalam pelukan Arga."Kamu kenapa sih Cal? Kamu kesurupan setan bantal?"
Tanya Arga yang heran sama kelakuan Ical, perasaan pas tadi di tinggal Icap lagi anteng-anteng aja tidur, tapi pas dia pulang Ical malah kaya orang yang lagi kesurupan gini."Aku kira semalem cuma mimpi ketemu Mas Arga hiks."
Isak Ical."Kenapa kamu pikir gitu?"
Tanya Arga mengelus kepala Ical yang ada di dalam pelukannya."Soalnya Pas aku bangun gak ada Mas Arga."
Jawab Ical yang bikin Arga senyum. Icalnya bener-bener jadi manja, di tinggal bentaran doang aja langsung nangis."Aku beli sarapan dulu tadi buat kamu."
Jawab Arga."Kenapa Mas Arga gak pamitan dulu ke aku tadi?"
Tanya Ical mendongak."Kamu tadi lagi tidur."
Tadi pas Arga pergi Ical masih tidur, mana berani Arga bangunin Ical yang tidur kaya orang mati gitu. Jadi ya Arga pergi aja tanpa pamitan, lagian Arga cuma beli sarapan doang di warung depan dan bukan buat pergi jauh, jadi gak perlu pake pamitan segala."Aku takut tadi hiks."
Isak Ical. Arga langsung mengusap pipi Ical yang udah basah sama Air mata."Aku gak akan kemana-mana."
Ucap Arga mencium jidat Ical, dan itu bikin Ical jauh lebih tenang. Ical tenang karena mulai sekarang Arga gak akan pergi kemana-mana lagi."Sekarang kita sarapan."
Lanjut Arga yang di anggukin sama Ical dan merekapun turun ke bawah buat sarapan bareng sama penghuni kosan yang lainnya. Berhubung kosan ini masih masih terhitung baru jadi yang ngekos di tempat ini baru sedikit.Ical ngeliat ada 2 orang yang udah duduk di meja makan dengan postur badan yang berbeda juga baju yang berbeda pula. Yang badannya lebih gede dan tinggi pake almamater khas anak kuliahan dan satu lagi yang badannya lebih kecil pake seragam sekolah SMA. Ical mengernyit, kenapa anak SMA ngekos? Bukannya anak SMA itu biasanya masih tinggal sama Ibu juga Bapaknya? Perasaan Ical waktu pertama ngekos pas kuliah dan bukannya pas masih sekolah SMA.
"Kenalin Cal yang itu Ibnu."
Ucap Arga memperkenalkan si anak kuliahan."Dan itu Sandi."
Lanjut Arga memperkenalkan si anak SMA yang mukanya gak bersahabat pas liat Ical. Dan Ical makin mengernyit soalnya dia ngerasain hawa-hawa permusuhan dari si bocah SMA itu, padahal Ical gak punya salah apa-apa sama dia, ketemu aja baru kali ini, tapi bocah SMA yang bernama Sandi itu udah nganggep dia musuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arcal [BoyXBoy] [END]
RomanceSaat cinta mempertemukan kembali, saat takdir masih mempermainkan keduanya di situasi yang berbeda.