Arga harap-harap cemas nungguin Ical di depan pintu kamar mandi. Walaupun Arga gak yakin, tapi gak tau kenapa Arga kepikiran sama omongannya Sandi. makanya Arga tadi ngebeliin Ical alat tes kehamilan di apotik, walau tadi sempet di marahin sama Ical gara-gara terhasut sama aliran sesatnnya Sandi. Tapi Ical pada akhirnya nurut juga sama Arga.
''Gimana Cal?"
Tanya Arga pas Ical keluar dari kamar mandi dengan tatapan kosong kaya orang yang kesurupan."Cal?"
Tanya Arga lagi yang gak tau kenapa ngeri pas liat tatapan kosong Ical."Aku hamil Mas."
Jawab Ical pelan, tapi ucapan Ical, masih bisa di denger sama Arga dan dia pun ikut-ikutan jadi kaya orang kesurupan.Arga gak percaya kalo yang di omongin sama Ical itu bener, tapi Arga juga yakin kalo pacarnya itu gak ngebohong. Arga bingung, di satu sisi dia gak percaya, tapi di lain sisi Arga juga percaya sama Ical. Arga bingung.
"Bang lo punya kop.... anjir! Lo berdua kesurupan apaan?"
Tanya Sandi pas masuk ke dalem kamar Arga juga Ical. Niatnya sih Sandi ke kamar Arga juga Ical niatnya mau minjem koper buat beresin barang-barang punya dia. Tas ranasel Sandi gak muat buat menampung baju dia yang ternyata banyak. Padahal Sandi ngerasa kalo dia jarang beli baju, tapi kenapa baju dia bisa sampe banyak kaya gini? Apa mungkin Sandi lupa ngebalik-balikin baju yang dia pinjem? Cuma tuhan dan orang yang minjemin baju ke Sandi yang tau."NU! IBNU! CEPETAN KE SINI!"
Teriak Sandi. Sandi takut kalo Ical samaArga kesurupan beneran. Sandi kan bukan dukun, Sandi gak bisa ngusir setan yang bersemayam di badan Arga sama Ical."IBNU!"
"KENAPA SIH SAN?"
Balas teriak Ibnu di bawah sana."JANGAN BANYAK TANYA! CEPETAN KE SINI!"
Teriak Sandi."Kenapa sih San?"
Tanya Ibnu pas nyampe di kamarnya Ical juga Arga."Si Ical sama si Bang Arga kesurupan, lo jampe-jampein mereka Nu, biar mereka waras lagi."
Suruh Sandi."Emangnya aku dukun apa, aku bukan dukun San."
Ibnu itu bukan dukun, dia gak mungkin bisa jampe-jampe orang yang kesurupan. kalo Ibnu bisa jampe-jampe dia pasti udah buka peraktek perdukunan."Muka lo kan muka-muka dukun Nu."
"Kamu kok jadi orang ngeselin banget sih San."
Ambek Ibnu."Dari pada lo pundung, mending lo pikirin caranya buat nyadarin nih manusia dua."
kata Ibnu."Colek aja."
Usul Ibnu."Terlalu lembut, bukan gue banget."
PLAK
Kata Sandi terus nampar Ical yang bikin Ical teriak sambil marah-marah.
"Kamu apa-apaan sih San? Kenapa kamu nampar aku?"
Amuk Ical."Salah lo sendiri bengong kaya orang yang lagi kesurupan."
Ucap Sandi santai."Tapi gak di tampar juga San."
Sungut Ical."Biar cepet sadar."
Jawab Sandi santai."Kalian kenapa?"
Tanya Ibnu."Ini."
Kata Ical sambil ngasihin alat hasil kehamilan ke Ibnu."2 garis. Kak kamu...."
"ANJIR! LO HAMIL CAL? LO BUKAN COWOK NOMAL! LO COWOK JADI-JADIAN."
Teriak Sandi heboh."AKU BUKAN COWOK JADI-JADIAN!"
Amuk Ical. dia gak terima kalo di katain cowok jadi-jadian. Ical itu cowok tulen. Ical bukan cowok jadi-jadian."Kalo lo bukan cowok jadi-jadian mana mungkin lo hamil bego! Gak ada cowok yang hamil. Sehomo-homonya cowok, gak bakalan sampe hamil. Cowok yang trans gender aja gak mungkin hamil Cal."
cowok yang normal itu gak mungkin hamil. biarpun cowok itu homo, atau trans gender sekalipun gak akan mungkin sampe hamil. Kalo Ical bukan cowok jadi-jadian, terus apa?"Ini belom tentu Kak Ical hamil. kita harus pastiin lebih dulu."
Kata Ibnu. Ibnu masih gak percaya kalo Ical hamil, walaupun hasil dari alat tes kehamilan itu nunjukin kalo Ical positif hamil, tapi itu gak ngebuktiin apa-apa. bisa aja alatnya rusak."Mastiin apa lagi Nu? Udah jelas-jelas si Ical hamil. Tuh alat tes kehamilan yang lo pegang garisnya masih 2 gak berubah."
Kata Sandi."Kita harus bawa Kak Ical ke rumah sakit buat mastiin."
Kata Ibnu."Ical cowok Nu, bakalan aneh kalo kita bawa Ical ke dokter kandungan."
Kata Arga yang akhirnya bersuara. Bakal aneh kalo ngebawa Ical yang cowok ke dokter kandungan. Arga takut kalo kasus Ical ini bakal bikin heboh."Aku punya temen yang lagi maagang di rumah sakit Kak, dan kebetulan dia dokter kandungan. Aku bakal minta tolong ke dia."
Kata Ibnu, kebetulan dia punya temen yang lagi magang di rumah sakit. Mereka bisa bawa Ical ke umah sakit buat di priksa, tanpa harus takut jadi bahan gunjiingan."Kamu yakin temen kamu bisa di percaya Nu?"
Tanya Arga mastiin."Dia bisa di percaya kok Kak, aku udah kenal dia dari kecil."
Jawab Ibnu."Tapi sekarang kan udah malem Nu, emangnya dia masih ada di rumah sakit?"
Tanya Ical. Sekarang itu udah malem, jadi pasti temennya Ibnu pun udah pulang."Nanti aku hubungin dia dulu. tapi aku pastiin dia bakal bantuin Kak Ical."
Jawab Ibnu."Ayo San!"
Ajak Ibnu narik tangan Sandi."Kenapa lo narik gue bego!"
Perotes Sandi yang gak terima di tarik sama Ibnu."Ibu hamil gak boleh emosi."
Jawab Ibnu. Bukan tanpa alasan Ibnu narik Sandi buat pergi sama dia. tapi buat jaga-jaga takut kalo Ical beneran hamil. Sandi kan hobinya bikin emosi orang, dan kalo Ical beneran hamil, itu gak baik buat Ical sama bayinya. Dalam kata lain keberadaan Sandi itu bisa mengakibatkan keguguran."Jadi maksud lo gue bikin si Ical emosian gitu?"
Tanya Sandi galak."Cuma orang gila aja yang gak emosian sama kamu San."
Jawab Ibnu."Tai lo Nu!"
Sementara itu Ical dan Arga lagi duduk di tepi kasur dengan tatapan lurus ke depan.
"Mas, kalo aku beneran hamil gimana?"
Tanya Ical."Aku bakal terima kamu dan anak kita Cal."
jawab Arga membawa Ical ke dalam pelukannya. Apapun hasilnya nanti, Arga akan tetap nerima Ical. Bahkan kalo Ical di cap sebagai cowok gak normalpun gara-gara bisa hamil, Arga gak perduli. Toh bukannya sedari awal cinta merekapun udah gak normal."Aku sayang sama Mas Arga, Mas jangan tinggalin aku ya."
Pinta Ical."Aku gak akan pernah ninggalin kamu Cal. Aku gak akan pernah ninggalin orang yang aku cinta."
Tbc
Cieeeee hamidun cieeee
Met maljum.
Selamat menjalankan tugas keliling kampung.Salam satu ngevet.
KUY DI VOTE!
KAMU SEDANG MEMBACA
Arcal [BoyXBoy] [END]
RomanceSaat cinta mempertemukan kembali, saat takdir masih mempermainkan keduanya di situasi yang berbeda.