Biasa, mau promo dulu.Yang mau baca cerita si sandi ada di aplikasi karyakarsa ya.
Dari chap 1-5 Baru fresh the oven.KUY KE KARYAKARSA!
************************************
"Cal, aku pulang."
Kata Arga pas dia sampe rumah, tapi pas dia mau nyium pipi Ical, dia malah menghindar."Jangan cium-cium aku Mas."
Arga mengkerutkan alisnya, tumbenan banget Ical gak mau di cium, padahal Ical paling suka banget kalo dia di cium pas Arga pulang kerja. Tapi kok sekarang Ical gak mau."Kamu kenapa Cal?"
Tanya Arga karena dia ngerasa ada yang aneh sama Ical."Mas, aku tau kalo aku ini udah gak menarik lagi. Pipi aku tembem, badan aku pun jadi gendut. Tapi bukan berarti Mas Arga bisa selingkuh seenaknya di belakang aku Mas. Aku ini lagi hamil anak kamu Mas. Tega kamu Mas."
Arga mengernyitkan alisnya. Dia gak ngerti sama apa yang di omongin Ical barusan. Selingkuh? Arga selingkuh sama siapa? Dia gak pernah selingkuh dan bermain cinta di belakang Ical. Arga setia, tapi kok Ical nuduh dia selingkuh?"Maksud kamu apa Cal?"
Tanya Arga."Mas jangan pura-pura bego!"
Bentak Ical."Aku beneran gak ngerti sama apa yang kamu omongin Cal."
"Mas selingkuhin aku pas aku lagi hamil, tega kamu Mas hiks."
Isak Ical."Ada apaan nih Jef?"
Tanya Sandi yang baru pulang sama Zean. Tadi dia ikut main ke kampung belakang tempat Zeean selama ini main. Tapi pas pulang dia malah liat Ical yang lagi nangis sambil marah-marah."Pertengkaran rumah tangga."
Jawab Jefri kalem. Jefri gak mau ikut campur, dia dari tadi cuma nonton doang."Ze, kita mandi aja yuk!"
Ajak Sandi ngebawa Zean pergi. Zean masih kecil jadi gak baik buat dia nontonin orang berantem."Aku gak selingkuh Cal."
Ucap Arga."Dusta kamu Mas."
Di dunia ini gak ada yang namanya maling ngaku. Begitupun sama Arga yang gak mungkin ngaku kalo dia selingkuh."Demi tuhan aku gak selingkuh Cal, aku cuma sayang sama kamu aja."
Arga itu cuma sayang Ical dari dulu sampe sekarang. Kalo Arga selingkuh berarti kesetiaannya selama ini nungguin Ical selama 2 tahun itu percuma."Terus ini apa Mas?"
Tanya Ical sambil ngeliatin foto yang ada di HP nya. Di dalam foto itu terlihat jelas Arga yang lagi sama cewek dan lagi ketawa."Kamu dapet foto itu dari mana?"
Tanya Arga. Gak mungkin kan kalo Ical ada di tempat yang sama saat itu. Kalo Ical ada di sana pasti Ical udah langsung nyampern dia."Dari aku Mas. Aku liat dengan mata kepala aku sendiri Mas Arga lagi berduaan sama cewek"
Jawab Jefri yang bikin Arga paham kalo Ical dan Jefri ternyata salah paham."Dia temen kantor aku Cal, kita abis menang kontrak kerja sama perusahaan lain, terus kita makan siang bareng buat ngerayainnya. Di sana juga ada Mas Rama kok, kita gak makan berduaan doang."
Tadi itu dia abis menang kontrak kerja sama dengan perusahaan lain, jadi sebagai bentuk perayaan mereka mutusin buat makan siang bareng, toh dia gak berdua aja, ada Rama juga yang kebetulan waktu itu dia lagi ke toilet, alhasil yang di liat Jefri itu cuma dia sama temen ceweknya itu yang seolah-olah lagi selingkuh."Jadi maksud Mas Arga, Mas Rama ikutan selingkuh?"
Tanya Jefri heboh. Arga menghela nafasnya, ternyata Jefri gak ngerti apa yang dia jelasin barusan."Kita gak selingkuh Jef."
Jelas Arga lagi."Aku gak percaya sama cowok."
Jawab Jefri yang bkin Arga nganga. lah terus Jefri apaan? Dia juga kan cowok."Jadi Mas Arga gak selingkuh?"
Tanya Ical."Enggak sayang, aku gak selingkuh."
Jawab Arga."Aku takut Mas."
Ical langsung berhambur memeluk Arga."Aku gak akan pernah selingkuh dan nyakitin kamu Cal, cuma kamu yang aku sayang dan aku cinta."
Arga mencium kepala Ical dan memeluk orang yang dia cinta itu dengan erat."MAS RAMA CEPETAN PULANG!"
Teiak Jefri ke Rama yang ada di sebrang sana."Mas lagi lembur Jef."
Jawab Rama. Hari ini itu Rama lagi banyak kerjaan, banyak dokumen yang harus dia periksa. Alhasil dia harus lembur di kantor, karena dia gak bisa bawa kerjaannya ke rumah. Jefri suka marah-marah kalo dia bawa kerjaan ke rumah. Kata Jefri kalo udah di rumah ya waktunya buat istirahat dan waktu buat keluarga, jangan kerja lagi. Makanya Rama gak pernah bawa kerjaannya ke rumah, dan lebih memilih lembur di kantor."Jangan dusta kamu Mas, aku tau kamu lagi selingkuh!"
Rama yang ada di sebrang sana bingung, selingkuh? Maksudnya sselingkuh sama dokumen dan berkas-berkas yang masih menumpuk? Kalo itu sih iya."Bentar lagi Mas pulang Jef, aku selingkuhnya bentar lagi beres."
"MAS RAMA CEPETAN PULANG!"
Ical sama Arga yang lagi pelukan langsung ngeliait ke Jefri yang lagi misuh-misuh, abis itu mereka lanjut lagi pelukan. Jefri emang kaya gitu jadi biarin aja.
"Om Sandi, kita gak usah turun ke bawah lagi."
Kata Zean yang sekarag lagi berendam di bathub bareng Sandi di kamar bocah SD itu."Kenapa?"
"Papih lagi ngamuk, nanti kita di makan."
Jawab Zean yang di anggukin sama Sandi."Om Sandi besok mau ikut main lagi sama Ze?"
Tanya Zean."Besok Om Sandi mau nyari sekolah."
Besok rencananya Sandi mau nyari sekolah, berhubung beberapa bulan lagi ajaran baru mau di mulai lagi. Jadi Sandi harus nyari sekolah yang cocok sama dia.Temen lamanya sih nyuruh dia buat sekolah bareng sama dia, tapi Sandi ogah, soalnya temennya itu sekolah di sekolaha elit. Sandi males kalo sekolah di tempat elit kaya gitu, peraturan sekolahnya lebih banyak, terus suka di tuntut buat lebih pinter. Otak Sandi kan gak pinter-pinter amat kalo menyangkut soal belajar, Nilai Sandi aja masih rata-rata, bahkan kadang di bawah rata-rata. Kalo Sandi masuk sekolah elit kaya gitu, Sandi yakin dia gak akan naik kelas.
"Om Sandi sekolah bareng Ze aja, biar Ze ada temennya."
Kata Zean yang di jawab kekehan sama Sandi. ya kali Sandi sekolah bareng Zean, yang ada dia nanti jadi murid paling gede juga paling tua."Ze, Om Sandi udah SMA, Ze kan masih SD."
Jelas Sandi."Kalo gitu nanti Ze bakal ikutan program aksel biar bisa SMA bareng Om Sandi."
"Emang kamu sepinter itu Ze sampe bisa ikutan program aksel segala?"
Tanya Sandi. Sandi tau Zean itu anaknya pinter, tapi gak mungkin sampe bisa ikutan program aksel segala. setau Sandi cuma orang-orang yang pinter banget yang bisa ikut program Aksel."Aku udah bisa aljabar Om. Kata guru aku itu pinter."
Jawab Zean."Masa?"
Tanya Sandi mermehkan. Tapi mulut Sandi langsung nganga pas Zean menyebutkan beberapa angka dan huruf-huruf dari aljabar yang anak kelas 3 SD aja belum tau dan belum pernah denger sama sekali. Tapi Zean udah lancar melafalkannya."Ze, kamu makan apa?"
Tanya Sandi yang terkesima sama Zean. anak SD itu di kasih makan apa sampe bisa sepinter itu."Ze makan micin Om."
KAMU SEDANG MEMBACA
Arcal [BoyXBoy] [END]
RomanceSaat cinta mempertemukan kembali, saat takdir masih mempermainkan keduanya di situasi yang berbeda.