Bagian 25

1.3K 258 11
                                    

"Kok aku cuma di beliin rujak doang?"
Perotes Ical yang gak terima kalo dia cuma di beliin rujak doang. Sedangkan Jefri sama Sandi bawa jajanan banyak.

"Tadi kan Mas Ical cuma minta di beliin rujak doang toh, ya udah aku beliin rujak aja."
Tadi kan Ical cuma minta di beliin rujak aja, jadi ya Jefri cuma beliin Ical rujak. Coba kalo Ical minta di beliin yang lainnya , pasti Jefri beliin.

"Tapi kan harusnya kamu inisiatif Jef."
Walaupun Ical tadi gak minta apa-apa lagi selain rujak, tapi harusnya Jefri inisiatif buat beliin dia juga.

"Aku takut salah, orang hamil kan sensitif, nanti kalo aku beliin takutnya Mas Ical malah gak mau, dan makanannya jadi mubajir."
Jawab Jefri.

"Makanannya gak mungkin mubajir Jef. Ada Zean yang siap menampung."
Kata Ical sambil nunjuk Zean yang mulai membongkar jajanan jatah dia dengan duduk lesehan di depan TV bareng Rama yang lagi nyeruput es cendolnya langsung di plastik.

"Mas pikir anak aku perut karung apa? Zean itu gak boleh gendut, dia gak boleh obesitas."
Jefri itu gak membatasi Zean mau makan apapun, tapi Jefri membatasi jumlahnya, Jefri gak mau anaknya itu obesitas. Jefri tau anak kecil yang gendut itu keliatan lucu, tapi justru yang lucu itu gak sehat. Jefri mau anaknya itu sehat.

"Tapi aku mau cimol toh."
Rengek Ical.

"Kalo Mas Ical mau cimol yaudah makan aja punya aku."
Jefri menyodorkan cimol punya dia ke Ical, tapi malah di tolak sama Ical.

"Gak mau, aku maunya di beliin."
Tolak Ical.

"Tapi kan ini juga dapet beli Mas, emang Mas pikir cimolnya hasil ngepet."
Cimol punya Jefri juga kan hasil dari beli bukan dari hasil ngepet. Walaupun uangnya hasil dari nyopet dari dompet Rama, tapi tetep aja cimolnya di beli pake uang.

"Aku maunya di beliin punya aku, bukan punya kamu."
Kata Ical.

"Klo gitu Mas Ical beli aja sendiri."
Kata Jefri kesel.

"Kamu kok jahat sih Jef."
Rengek Ical.

"Mas Ical yang jahat sama aku toh. Mas Ical tadi ngusir aku dan gak mau liat aku. Terus sekarang Mas Ical bilang aku jahat cuma gara-gara aku gak beliin Mas Ical cimol doang, hati aku sakit toh Mas, hati aku perih."
Kata Jefri sambil memegangi dadanya biar lebih dramatis.

"Om Ical, Ini Ze kasih setengah. anggep aja Ze beliin Om Ica cimol setegah."
Kata Zean yang menghampiri Ical dan ngasihin setengah pelastik cimol punya dia.

"Ze udah beliin Om Ical cimol, jadi Om Ical jangan sedih lagi."
Lanjut Zan yang bikin hati Ical leleh. Ical langsung memeluk Zean, Ternyata Zean yang masih anak kecil aja lebih perhatian.

"Ze jadi ana Om Ical aja ya?"
Kata Ical. Jefri yang ngedenger itu langsung narik Zean dari pelukannya Ical. Enak aja Ical main minta Zean buat jadi anaknya. Zean itu anaknya Jefri dan akan selalu jadi anaknnya.

"Enak aja, Zean itu anaknya aku Mas."
Kata Jefri.

"Mas Arga aku mau Zean."
Rengek Ical.

"Cal, Zeaitu anaknya Jefri sama Mas Rama, kamu gak bisa seenaknya minta Zean buat jadi anak kamu."
Kata Arga menasehati Ical.

"Tapi Mas...."

"Mas Ical mau apapun aku kasih, asal jangan minta Zean. dia Anak aku."
Apapun yang Ical pinta pasti bakal Jefri kasih, asal itu bukan Zean anaknya.

"Om Ical, Ze kan nanti jadi kakaknya adek bayi, tapi Ze tetep jadi anaknya Papah Rama sama Papih Jefri. Ze sayang sama Om Ical."
Kata Zean yang bikin semua orang yang ada di sana hatinya jadi leleh. Jarang-jarang kan Zean sweet kaya gini, biasanya kan Zean selalu mistis. Tapi sekalinya sweet, Zean bisa langsung memporak porandakan hati mereka.

"Ze kok sweet banget sih, Ze belajar dari mana sayang?"
Tanya Jefri.

"Dari Om Sandi Pih. Kata Om Sandi kalo mau jadi cowok fuck boy harus bisa ngomong manis. Katanya cowok fuck boy Itu keren, makanya Ze mau jadi cowok fuck boy biar keren."
Jawab Zean yang bikin Sandi keselek dan sema mata langsung melototin dia.

"SANDI JANGAN NGAJARIN ZEAN YANG ANEH-ANEH!"
Teriak mereka serempak.

********

Malam menjelang, semenjak kejadian tadi siang Zean gak boleh buat tidur bareng sama Sandi lagi. Jefri takut anaknya di ajarin yang macem-macem, belum apa-apa aja Zean udah di ajarin jadi fuck boy.

Dert

Dert

Dert

Dengan males Sandi ngangkat telpon yang dari tadi terus ngeganggu dia.

"Jangan nelpoin gue mulu bagsat!"
Kata Sandi sewot ke orang di sebrang sana.

"Akhirnya kamu ngangkat telpon aku juga San."
Kata Ibnu di sebrang sana.

"Lo ngapain sih Nu tiap hari ngechatin gue dan nelponin gue mulu? Ganggu tau gak."
Kata Sandi kesel.

"Aku cuma mau tau kabar dari kamu aja San."
Setiap hari Ibnu ngchat sama nelponin Sandi itu, Ibnu cuma sekedar mau tau kabar Sandi aja. Apa sandi sehat atau enggak, tapi Sandi gak pernah ngebales dan mengangkat telponnya. Dan Ibnu seneng akhirnya Sandi mau ngangkat telponnya, walau Sandi marah-marah. Tapi senggaknya Ibnu bisa denger suara Sandi dan bisa bikin dia lega.

"Gue baik-baik aja. udah ya gue ngantuk."

"Jangan di tutup dulu telponnya San."

"Ada apa lagi sih Nu? Lo kan udah tau kalo gue baik-baik aja."
Ibnu kan udah tau kalo dia baik-baik aja, jadi gak ada yang perlu mereka omongin lagi.

"Aku kangen kamu San."

"Gue enggak."
Jawab Sandi menutup telponnya.

Ibnu cuma bisa menatap HP nya yang udah gak terhubung sama Sandi dengan tatapan nanar.

"Apa aku uadah gak punya kesempatan lagi San? Apa udah gak ada tempat di hati kamu sedikitpun buat aku? Aku tau kalo aku salah San, aku tau kalo aku waktu itu egois dan lebih mentingin diri aku sendiri. Aku gak mentingin kamu, dan merhatiin kamu, padahal aku tau waktu itu kamu lagi rapuh, tapi aku tetep aja lebih mentingin diri aku sendiri. Bener kata orang San, kalo penyesalan itu datangnya terlambat. Aku baru sadar kalo aku ternyata sayang sama kamu San, tapi di saat aku udah menyadarinya, kamu udah gak ada di samping aku lagi San, kamu bahkan benci sama aku. Aku kangen sama kamu San, kalo aku bisa kau mau memutar waktu buat kembali kemasa itu dan aku bakal ngerubah takdir cinta kita, tapi itu gak mungkin. Aku gak bisa memutar waktu. aku mohon maafin aku San."







Tbc



Lo sih Nu, dulu terlalu nyuekin si Sandi, jadi ngambek berkepanjangan kan tuh bocah.

Met maming para penganut solo itu lebih baik dari pada duet.

Kuy di vote!

Arcal [BoyXBoy] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang