Eps sebelumnya:
"Boruto benar-benar terkejut sekaligus marah saat mendengar cerita sarada itu"
Boruto: kaparat! siapa yang berani melakukan ini! 'ucap boruto kesal'
Shikadai: boruto, tenang, jangan emosi 'ucap shikadai serius'
Boruto: aku harus bisa mencari para pengecut itu! 'ucap boruto dingin'
Sarada: boruto, jangan, aku tidak ingin terjadi sesuatu padamu 'ucap sarada khawatir'
Boruto: tenang saja sarada, aku akan baik² saja 'ucap boruto lembut'
Kringgg 🔔
"Bel terakhir berbunyi menandakan bahwa semua murid boleh pulang ke rumah masing-masing"
Boruto: shikadai, inojin, mitsuki, kalian ikut dengan ku 'ucap boruto dingin'
Shikadai: boruto, jangan terbawa emosi 'ucap shikadai serius'
Inojin: tenang kan dirimu boruto 'ucap inojin khawatir'
Boruto: tidak ada kata tenang untuk kejadian ini 'ucap boruto dingin'
•
•
•
•
•
•"Boruto berjalan menuju ke luar tetapi tiba-tiba saja langkah nya terhenti karena ada tangan mungil yang menggenggam erat tangan boruto siapa lagi kalau bukan sarada"
Sarada: ku mohon boruto, jangan lakukan itu, mereka benar-benar berbahaya aku tidak ingin kehilangan mu boruto 'ucap sarada sedih+khawatir'
Deg
"Boruto benar-benar terkejut dengan perkataan sarada barusan, hatinya tiba-tiba saja tersentuh atas perkataan sarada"
Boruto: tapi sarada mereka sudah-'ucap boruto terpotong oleh sarada'
Sarada: boruto!!!! kenapa kau selalu menentang ku!!! aku mengkhawatirkan mu!!! aku tidak ingin kehilanganmu!!!hiks hiks hiks aku sangat sayang pada mu boruto!!! 'bentak sarada sedih'
Deg
"Perkataan sarada membuat semua orang terkejut terutama boruto, dia benar-benar terkejut akan mendengar ini dari sarada"
Greb
"Tanpa pikir panjang sarada langsung memeluk erat tubuh boruto menenggelamkan wajahnya di pundak boruto dan menangis sejadi-jadinya"
Sarada: aku sangat mencintaimu boruto!!! aku sangat sayang pada mu boruto!!! aku tidak ingin kehilanganmu!!! kau satu-satunya sahabat yang aku cintai dan sayangi!! kau sudah seperti kakak ku boruto!!!hiks hiks hiks 'ucap sarada sedih'
Kau satu-satunya sahabat........
Kau sudah seperti kakak ku..........
"Kata itu benar-benar menembus dan menusuk jantung boruto, entah kenapa hati boruto terasa sangat sakit saat mendengar perkataan sarada barusan"
KAMU SEDANG MEMBACA
💖 KHS LOVE 💖
Ficção Adolescentemenceritakan tentang kisah perjalanan kisah cinta boruto dkk dan sarada dkk yang begitu sulit dan penuh perjuangan penasaran? ikuti kisahnya 💖 KHS LOVE 💖