1 tahun kemudian..............................
"Sudah 1 tahun berlalu atau mungkin satu tahun lebih boruto meninggalkan lebih tepatnya memutuskan hubungan dengan istri dan ketiga putri kecilnya....ya!saat ini sarada memiliki dua orang putri lagi yang begitu cantik dan menggemaskan, boruto tidak hanya memtuskan hubungan dengan istri dan putri²nya tetapi seluruh keluarga dan teman²nya, sarada hidup bersama dengan ketiga putri kecil tercintanya, dia berjuang untuk menghidupi putri²nya, terkadang orang tuanya dan mertuanya ikut membantu sarada mengerjakan pekerjaan rumah, bahkan ibunya dan mertuanya (hinata) tinggal di rumahnya karena khawatir akan kondisi sarada dan putri²nya"
~kediaman borusara~
"Sarada, ibunya dan mertuanya (hinata) sedang memasak di dapur seperti biasa"
Sakura: sarada sayang, apakah kamu sudah selesai mencuci sayurannya 'tanya sakura penasaran'
Sarada: iya ma, aku sudah selesai 'jawab sarada lembut'
Hinata: kalau begitu cepat selesaikan masakannya 'ucap hinata senang'
Sarada: baiklah kaa-chan 'ucap sarada senang'
Skip>>
"Sarada, ibunya, mertuanya dan ketiga putri kecilnya sudah berada di meja makan"
Ittadikimas 'ucap mereka bersamaan dan langsung menyantap makanannya'
Charline: hmm masakan kaa-chan yang terbaik 'ucap charline senang'
Berikut biodata kedua putri borusara:
Nama: Uzumaki Aurin
Umur: 9 tahun
Orang tua: Uzumaki Boruto Uzumaki-Uchiha Sarada
Marga: UzumakiSifatnya lembut seperti mama nya dan terkadang menyeramkan saat marah, adik pertama dari uzumaki charline
Nama: Uzumaki Shiruto
Umur: 8 tahun
Orang tua: Uzumaki Boruto Uzumaki-Uchiha Sarada
Marga: UzumakiSifat nya seperti nenek nya hinata, lembut, penyayang dan menyeramkan saat marah
KAMU SEDANG MEMBACA
💖 KHS LOVE 💖
Novela Juvenilmenceritakan tentang kisah perjalanan kisah cinta boruto dkk dan sarada dkk yang begitu sulit dan penuh perjuangan penasaran? ikuti kisahnya 💖 KHS LOVE 💖