1 minggu kemudian...........................
"Sudah 1 minggu boruto merawat sarada di rumahnya lebih tepatnya rumah pribadi nya, karena kejadian itu boruto membeli sebuah apartemen untuk dirinya dan juga sarada agar sarada kembali seperti semula dan tidak di culik lagi oleh organisasi hitam itu"
~apartemen borusara~
"Terlihat seorang gadis cantik, bersurai raven, memiliki mata onyx hitam sedang memasak di dapur dengan memakai celemek siapa lagi kalau bukan sarada"
Sarada: baiklah, sarapan pagi sudah siap 'gumam sarada senang'
"Sarada kemudian menaruh makanan nya di atas piring dan membawanya ke meja makan"
Sarada: anata-kun!!! sarapan pagi sudah siap!!! 'teriak sarada senang'
Boruto: iya hime-chan!!!aku datang!!! 'teriak boruto dari kamar'
Cklek
Tap
Tap
Tap
"Boruto keluar dari kamar dan berjalan menuju ke meja makan"
Boruto: hime, sudah ku bilang, kamu jangan menyiapkan sarapan, kamu sedang sakit 'ucap boruto khawatir'
Sarada: aku baik² saja anata, aku tidak sakit kok, lihat kan 'ucap sarada senang'
Boruto: mungkin tubuh mu memang baik² saja tapi ingatanmu yang tidak baik² saja hime 'ucap boruto lembut'
Sarada: jadi maksudmu aku ini tidak waras!hah! 'tanya sarada kesal'
Boruto: bu..bu.. bukan seperti itu hime, ingatan mu belum pulih kembali, supaya ingatan mu kembali kamu harus banyak beristirahat 'jawab boruto ketakutan'
Sarada: anata-kun ingatan ku baik² saja, aku ingat kita menikah pada musim bunga sakura dan aku juga ingat ketika kita bercinta 'jawab sarada senang'
Blush
Boruto: ingatan sarada benar² berbanding terbalik dengan kenyataan, apa yang harus aku lakukan sekarang, jika seperti ini terus maka akan sulit 'batin boruto bingung+cemas'
Sarada: anata-kun, apakah kamu baik² saja 'tanya sarada khawatir'
Boruto: eh iya hime, aku baik² saja kok 'jawab boruto panik'
Sarada: benarkah itu 'tanya sarada dingin'
Boruto: te..te.. tentu saja hime, aku baik² saja 'jawab boruto takut'
Sarada: kamu tidak memikirkan wanita lain kan 'tanya sarada dingin+tatapan tajam'
Glek
Boruto: te..te.. tentu saja tidak hime, mana mungkin aku memikirkan wanita lain, aku sudah mempunyai seorang wanita yang cantik, baik hati dan imut 'jawab boruto ketakutan'
Sarada: hihihhihi arigataou anata 'ucap sarada senang'
Boruto: huh syukurlah 'batin boruto tenang'
Ting tong
"Bel rumah borusara berbunyi menandakan bahwa ada orang yang berkunjung ke kediaman mereka"
Boruto: biar aku saja 'ucap boruto lembut'
Tap
Tap
Tap
"Boruto berjalan menuju ke pintu luar dan membukanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
💖 KHS LOVE 💖
Ficção Adolescentemenceritakan tentang kisah perjalanan kisah cinta boruto dkk dan sarada dkk yang begitu sulit dan penuh perjuangan penasaran? ikuti kisahnya 💖 KHS LOVE 💖