~kediaman uzumaki~
"Seperti biasa hinata memasak sarapan untuk suami dan kedua anaknya sebelum ia berangkat bekerja"
Hinata: Eh bi bisakah tolong bangun kan anak-anak, karena ini sudah pagi 'ucap hinata lembut'
Baiklah hinata-sama saya akan bangun kan mereka 'ucap pembantu itu lembut dan langsung pergi ke kamar nya'
Tap
Tap
Tap
Tap
Kreeitt......
"Pembantu itu memasuki kamar boruto dan himawari terlihat himawari sedang berdandan di depan cermin sementara boruto sedang tertidur pulas di kasur nya"
Hima: Eh bibi ada apa kemari, apakah kaa-chan memanggil ku 'tanya himawari penasaran'
Iya non himawari, hinata-sama memanggil non himawari dan tuan boruto 'jawab pembantu itu lembut'
Hima:bi jangan panggil non, panggil saja hima dan jangan pula memanggil kakak ku tuan panggil saja boruto karena dia itu cukup payah 'ucap himawari lembut'
Siapa yang kau bilang payah hima.......
Deg
"Betapa terkejutnya himawari saat melihat kakak nya sudah bangun dan sedang duduk menatap tajam dirinya"
Hima: eh anu oni-chan itu hm, kau memang payah bukan 'jawab himawari panik'
Boruto: apa kau bilang!!hima!!! 'teriak boruto kesal'
Hima: bi ayo kita pergi, karena orang payah ini sedang marah 'ucap himawari lembut+tersenyum jahil'
Boruto: erg!! himawari!! kau!!! 'teriak boruto kesal'
"Himawari dan pembantunya itu pergi meninggalkan boruto yang sedang marah itu"
Skip>>
Boruto: kaa-chan, tou-chan aku berangkat dulu ya 'ucap boruto lembut'
Hima: aku juga harus berangkat dulu ya 'ucap himawari lembut'
Hati-hati boruto,hima..........
Uzumaki-sama mau saya antar 'tanya sopir pribadi boruto'
Boruto: tidak terima kasih, aku ingin pergi menggunakan mobil ku saja 'jawab boruto lembut'
Dan himawari-sama mau saya antar 'tanya sopir pribadi itu'
Hima: tidak, kakak ku akan mengantar ku 'jawab himawari senang'
Boruto: eh apa maksudmu hima, bukanya kau berangkat sendiri 'tanya boruto bingung'
Hima: ayolah oni-chan antar aku, sekolah kita kan sama 'ucap himawari manja'
Sama kita saja hima...............
Deg
"Betapa terkejutnya boruto dan himawari saat melihat sarada dkk sudah berada di depan gerbang rumah boruto dengan mobil mereka yang mewah itu"
Boruto: ternyata kalian yang sering menjemput adik ku 'ucap boruto dingin'
Sarada: memangnya kenapa! tidak boleh! 'tanya sarada+tatapan tajam'
Glek
"Seketika tubuh boruto menggigil ketakutan dan berkeringat dingin, entah karena takut atau memang tidak berani dengan sarada"
Boruto: sudahlah lupakan saja, aku malas berdebat dengan orang cerewet seperti mu 'ucap boruto pasrah dan langsung memasuki mobilnya'
Brum...brum
KAMU SEDANG MEMBACA
💖 KHS LOVE 💖
Fiksi Remajamenceritakan tentang kisah perjalanan kisah cinta boruto dkk dan sarada dkk yang begitu sulit dan penuh perjuangan penasaran? ikuti kisahnya 💖 KHS LOVE 💖