chapter 34 ~pilihan yang berat~

153 8 0
                                    

Chap sebelumnya:

"Borusara dan yang lainnya sudah sampai di sebuah tempat yang di ket.tempat persembunyian organisasi itu"

Sarada: anata, apakah ini tempatnya 'tanya sarada takut'

Boruto: iya hime, ini tempat mereka 'jawab boruto lembut'

Sarada: sedikit menyeramkan ya 'ucap sarada takut'

Sakura: hawa disini juga cukup dingin 'ucap sakura khawatir'

Sarada: dan.....sunyi sekali 'ucap sarada takut'

Greb

"Tiba² saja sarada menggenggam erat lengan boruto membuat boruto terkejut"

Boruto: ada apa hime, apakah kau sakit 'tanya boruto khawatir'

Sarada: a-aku hanya takut anata, tempat ini sangat menyeramkan 'jawab sarada takut'

Boruto: ayolah hime, kenapa kau masih takut seperti ini, kau sudah menjadi istri bahkan kau sudah menjadi ibu, kenapa kau masih takut 'ucap boruto lembut'

Sarada: meskipun aku ini sudah menjadi seorang istri dan ibu tetapi aku tetap perempuan anata! perempuan berbeda dengan laki²! 'ucap sarada kesal'

Boruto: huh, baiklah 'ucap boruto pasrah'

Uzumaki boruto! apakah kau membawa apa yang kami inginkan!....

Deg

"Boruto dan yang lainnya terkejut saat mendengar suara seorang pria tapi tidak ada wujudnya"

Sarada: a-anata!si-siapa itu! 'tanya sarada terkejut+takut'

Boruto: jigen!aku sudah membawanya! cepat serahkan putri ku! 'jawab boruto serius'

Hahahaha, cepat masuk ke dalam, tetapi hanya kau yang harus masuk.........

Deg

Sarada: apa maksudmu!!! 'tanya sarada kesal'

Hanya suamimu yang bisa membawa putrimu.......

Sarada: anata, jangan lakukan, ini pasti jebakan anata 'ucap sarada khawatir'

Boruto: hime, tenang, aku pasti baik² saja 'ucap boruto lembut'

"Boruto bisa melihat ada rasa kekhawatiran yang tertangkap di wajah istrinya itu"

Tes

Tes

Tes

"Boruto terkejut saat melihat istrinya mengeluarkan bulir air mata yang membasahi pipi chubby nya"

Boruto: ada apa hime, kenapa kau menangis 'tanya boruto khawatir'

Sarada: hiks hiks aku tidak ingin kehilanganmu anata hiks hiks aku sangat mencintaimu anata benar² mencintaimu hiks hiks 'jawab sarada sedih'

"Boruto menangkup kedua pipi istrinya dan menghapus air mata istrinya dengan lembut"

Boruto: aku berjanji hime, aku akan baik² saja 'ucap boruto lembut'

Cup 😘

"Satu kecupan lembut mendarat di kening sarada membuat sarada terkejut sekaligus senang"

Boruto: aishiteru hime 'ucap boruto lembut'

Sarada: aishiteru anata 'ucap sarada senang'

Tap

Tap

Tap

Kreeitt

"Boruto memasuki tempat organisasi hitam itu meninggalkan istrinya, orang tuanya dan mertuanya diluar"

💖 KHS LOVE 💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang