Eps sebelumnya:
Boruto: sudah, lebih baik kita bersiap 'ucap boruto lembut'
Sarada: bersiap? memangnya kita mau kemana anata 'tanya sarada penasaran'
Boruto: kita akan pergi ke kota sunagakure 'jawab boruto lembut'
Sarada: untuk apa kita pergi sunagakure anata 'tanya sarada penasaran'
Boruto: karena di sini sudah tidak aman lagi hime, kita harus segera pergi dari sini 'jawab boruto serius'
Sarada: tapi aku-'ucap sarada terhenti'
Boruto: ada apa hime, apakah kamu tidak ingin pergi bersama ku 'tanya boruto penasaran'
Sarada: tentu saja anata! kemana pun kamu pergi aku akan selalu bersamamu! aku akan mengikuti mu karena kamu suami ku anata! 'jawab sarada senang'
Boruto: huh, kita belum menikah saja kamu sudah seperti itu 'ucap boruto pasrah
Sarada: hehehe gomen anata 'ucap sarada senang'
Boruto: sudah, lebih baik kita pergi sekarang 'ucap boruto senang'
Sarada: baiklah ayo anata 'ucap sarada senang'
Shino: kalian ingin pergi kemana 'tanya shino penasaran'
Boruto: kami akan pergi ke kota sunagakure untuk menghindar dari organisasi itu, mereka tidak akan tau kalau kami berada di sana 'jawab boruto senang'
Konohamaru: baiklah kalau begitu, hati² 'ucap konohamaru lembut'
"Boruto dan sarada pergi ke stasiun kereta dan berangkat menuju ke kota sunagakure"
Sarada: anata, sejak bertemu dengan mu, aku benar² bahagia, kau selalu membuatku bahagia dan senang tidak ada kesedihan sama sekali, arigataou anata aishiteru 😊 'ucap sarada lembut dan tersenyum manis'
Boruto: sudahlah, jangan berlebihan seperti itu hime, sudah menjadi tugas ku untuk membahagiakan mu, karena kamu adalah seorang wanita yang cantik, imut, penyayang dan aku yakin kamu memang pantas menjadi istri ku dan ibu untuk anak kita nanti 'ucap boruto senang'
Sarada: aishiteru mo anata 'ucap sarada senang'
Cup
Deg
"Boruto benar² di buat terkejut oleh sarada karena dia tiba² saja mencium bibir nya, tanpa pikir panjang boruto langsung memeluk erat pinggang sarada dan memperdalam ciuman itu, begitu pun sarada, dia mengalungkan tangannya di leher boruto membiarkan lidah mereka saling berpaut rasa cinta"
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•~kota sunagakure~
KAMU SEDANG MEMBACA
💖 KHS LOVE 💖
Ficção Adolescentemenceritakan tentang kisah perjalanan kisah cinta boruto dkk dan sarada dkk yang begitu sulit dan penuh perjuangan penasaran? ikuti kisahnya 💖 KHS LOVE 💖