chapter 33 ~menyelamatkan charline~

157 11 2
                                    

Eps sebelumnya:

Tuttt

"Tiba² saja handphone boruto berdering membuat boruto terkejut"

Boruto: charline 'gumam boruto senang'

"Boruto segera mengangkat teleponnya dan melotspeker handphonenya agar semua orang bisa mendengarnya"

Boruto: halo charline, apakah kamu baik² saja......

Charline: Ya, aku baik² saja tou-chan........

Sarada: charline, ada dimana kamu sekarang, katakan pada kaa-chan charline........

Charline:Aku tidak tau dimana aku berada kaa-chan........

Boruto: charline, tou-chan akan menyelamatkan mu, tenang saja..........

"Tiba² saja handphone charline di ambil oleh wanita itu"

Hai uzumaki boruto, bagaimana kabarmu.......

Deg

"Boruto benar² terkejut dengan apa yang dia dengar dari handphonenya itu"

Boruto: eida!! kau!! apa yang kau lakukan pada putri ku!! cepat!! lepaskan putri ku!!.........

Tenang saja boruto, putri mu aman bersama kami........

Deg

Boruto: kawaki!!! kau!!! apa yang kalian lakukan!!!........

Kami hanya ingin bersenang-senang dengan putri mu saja!!!........

Charline:Aaaarrrgghhh!!! hentikan!!! sakit sekali!!! kaa-chan, tou-chan!!!................

Deg

Charline!!!.........

Boruto: jika kalian berani melukai putri ku, akan ku bunuh kalian semua!.....

Sarada: lepaskan putri ku!! jangan ganggu keluarga ku!!..........

Kami akan melepaskan putri mu, tapi dengan satu syarat.......

Cepat beri kami sertifikat itu dan juga bebaskan delta!.......

Boruto: tidak akan! aku tidak akan menyerahkan keduanya kepada kalian!...........

Jika kau tidak menyerahkannya maka kau tidak akan bisa melihat putri mu lagi..........

Deg

Waktu mu sampai matahari terbenam uzumaki boruto, bawa keduanya ke tempat persembunyian kami dan putri mu akan kami bebaskan..........

Charline: kaa-chan, tou-chan tolong aku.........

Tut

Sarada: charline! charline!! charline!!! 'teriak sarada panik'

Boruto: apa yang harus aku lakukan sekarang! aku benar² bingung! jika aku menyerahkan keduanya maka kota ini akan dalam bahaya! tapi jika aku tidak menyerahkannya, putri ku tidak akan selamat! apa yang harus aku lakukan sekarang! 'batin boruto bingung+cemas'











S

arada: apa yang harus kita lakukan sekarang anata 'tanya sarada khawatir+panik'

Boruto: terpaksa kita harus menyerahkan sertifikat itu kepada mereka 'jawab boruto serius'

Sarada: sebenarnya sertifikat apa anata 'tanya sarada penasaran'

Boruto: itu bukanlah sertifikat biasa, di dalamnya berisi tentang hal² kota konohaguke ini, tujuan mereka sebenarnya adalah untuk menguasai kota konohaguke ini 'jawab boruto serius'

💖 KHS LOVE 💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang