chapter 35 ~pilihan uzumaki boruto~

188 9 4
                                    

Chap sebelumnya:

Jigen: boruto, aku akan memberimu penawaran 😈 'ucap jigen tersenyum devil'

Boruto: penawaran?! apa maksudmu?! 'tanya boruto curiga'

Jigen: aku akan bebaskan istri dan putri mu tapi sebagai gantinya kau akan bergabung dengan kami 😈 'jawab jigen tersenyum devil'

Deg

"Baik itu sarada atau boruto, mereka benar² terkejut dengan penawaran jigen barusan"

Sarada: anata!!! jangan dengarkan dia!! jangan pernah kau memilih jalan yang salah!! aku tidak akan setuju dengan itu!!! 'teriak sarada khawatir'

Boruto: apa yang harus aku lakukan sekarang, aku benar² bingung, aku ingin sekali istri dsn putri ku selamat tapi jika aku bergabung dengan mereka itu sama saja aku melanggar aturan agen KH(Kota Konohaguke) 'batin boruto bingung+cemas'

Kawaki: boruto, jika kau bergabung dengan kami, kita bisa menguasai seluruh kota di bumi ini 😈 'ucap kawaki tersenyum devil'










Sarada: anata, kumohon, jangan lakukan itu, aku percaya kalau kau tidak akan melakukan itu 'lirih sarada sedih'

Jigen: keselamatan istri dan putri mu ada di tangan mu uzumaki boruto 😈 'ucap jigen tersenyum devil'

Kawaki: cepat putuskan boruto 'ucap kawaki senang'

Sarada: anata, kau jangan terpengaruh dengan ucapan mereka, percaya dengan cinta kita anata 'ucap sarada sedih'

Boruto: gomen hime, aku terpaksa melakukan ini 'ucap boruto sedih'

Deg

Sarada: a-anata apa yang kau maksud 'tanya sarada terkejut'

Tap

Tap

Tap

"Boruto berjalan menuju ke jigen dan berhenti di depannya"

Boruto: aku terima tawaran mu jigen 'ucap boruto serius'

Deg

"Hati sarada benar² hancur saat mengetahui kalau suaminya itu menerima tawaran yang tidak ia setujui"

Sarada: anata!! apa yang kau lakukan!! kenapa kau menyetujuinya!! aku tidak setuju!! kenapa kau menyetujuinya!! 'tanya sarada kesal'

Boruto: gomen'nasai hime, aku mencintaimu dan juga putri kita, aku akan lakukan apapun demi kalian 'jawab boruto sedih'

Jigen: bagus boruto, mulai saat ini dan seterusnya kau menjadi anggota kami dan tidak memiliki hubungan apapun dengan siapapun 'ucap jigen senang'

Deg

Boruto: ma-maksudmu! 'tanya boruto terkejut'

Jigen: dengan kata lain kau tidak memiliki hubungan apapun dengan siapapun 'jawab jigen senang'

Boruto: ja-jadi aku tidak memiliki hubungan apapun dengan istri dan putri ku 'tanya boruto terkejut+sedih'

Kawaki: itu benar boruto, tidak hanya istri dan putrimu tetapi keluarga mu 'jawab kawaki senang'

Sarada: kalian benar² jahat!!! 'teriak sarada kesal'

Jigen: boruto, ayo kita pergi 'ucap jigen senang'

Charline: tou-chan! tou-chan jangan pergi! 'bentak charline sedih'

Boruto: gomen charline, sekarang aku bukan tou-chan mu lagi 'ucap boruto sedih'

💖 KHS LOVE 💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang