chapter 43 ~mengakhiri semua ini~

254 11 8
                                    

Chap sebelumnya:

"Tiba² saja handphone boruto berdering membuat boruto dan lainnya terkejut"

Boruto: siapa ini 'ucap boruto bingung'

"Kontak yang tidak boruto kenali menelfon boruto, boruto segera mengangkat telepon itu dan mengeraskan suara"

Boruto: siapa kau.......

: Hahahaha Uzumaki boruto bagaimana kabarmu..............

Deg

"Boruto dan yang lainnya terkejut saat mendengar suara jigen di telepon boruto"

Boruto: jigen! cepat bawa anak²ku kembali! atau tidak aku akan-....

:Akan apa boruto, membunuh ku, hahahaha sebelum kau membunuh ku, aku akan membunuh ketiga putri mu yang sangat kau sayangi dan cintai ini............

Deg

Boruto: apa maksudmu sialan!!!...........

: Jangan marah boruto, aku punya kejutan untuk mu, gunakan telinga mu baik² ya dan siap² untuk terkejut........

Aaaarrrgghhh hentikan sakit sekali...............

Tou-chan tolong kami, aaaarrrgghhh.......

Papa tolong kami, aaaarrrgghhh hentikan..........

Deg

"Baik boruto dan yang lainnya sama² terkejut saat mendengar jeritan dari anak² yang tak lain dan tak bukan adalah uzumaki charline, aurin dan shiruto"

Boruto: kaparat!!! apa yang telah kalian lakukan pada putri²ku!!! jawab!!!............

: Kami hanya mencambuk, memukuli dan sedikit membakar mereka dengan timah yang panas..........

Deg💢

Boruto: beraninya kalian!!! aku tidak memberi kalian kesempatan untuk hidup!!! aku akan membunuh kalian semua!!!........

Sarada: hiks hiks hiks putri²ku hiks hiks........

: Jika kau ingin putri² mu selamat, bawa yang kami inginkan, pergi hutan hutan dekat perbatasan antara kota konohaguke dengan kota kirigakure, tapi kau hanya boleh pergi sendiri saja, jangan mengajak siapapun, termasuk istri mu..................

Tut

"Tiba² saja teleponnya di matikan oleh jigen, membuat boruto terkejut"

Shikadai: aku tidak menyangka kalau mereka akan berbuat sejauh ini 'ucap shikadai serius'

Boruto: baiklah kalau begitu, aku duluan yang akan pergi ke sana, susul aku nanti setelah sampai di sana 'ucap boruto serius'

Sarada: apa maksudmu anata! tidak! aku tidak akan membiarkan mu pergi sendiri! aku akan ikut bersamamu! 'ucap sarada yakin'

Boruto: tidak hime, aku tidak akan membawamu bersama ku 'ucap boruto dingin'

Plak 💢

"Satu tamparan keras mendarat di pipi boruto membuat boruto dan semuanya terkejut"

Sarada: baka!!!kau pikir mereka hanya putri²mu!!! mereka juga putri²ku!!! aku tidak akan membiarkan mu berjuang sendirian!!! aku akan selalu bersamamu anata!!!di samping mu!!! kita akan berjuang bersama demi putri² kita!!! aku tidak ingin kehilanganmu dan juga putri² ku!! jika kau mati maka aku juga akan mati!! karena cinta kita sehidup semati anata!!! aku sangat mencintai kalian!!! jadi izinkan aku ikut bersamamu anata!!! 'teriak sarada kesal+sedih'

💖 KHS LOVE 💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang