~villa kirigakure~
>kamar borusara<
"Terlihat boruto dan sarada yang tertidur pulas di kasur mereka karena hanya ada 4 kamar di villa itu, boruto dan sarada terpaksa tidur bersama begitu juga dengan teman² mereka"
Eughhh.... sudah pagi
"Sarada ingin bangun tetapi tiba² tangannya di tarik oleh boruto sehingga membuat sarada menindih tubuh boruto, wajah mereka sangat dekat tidak hanya itu bibir sarada juga sedikit menyentuh bibir boruto membuat sarada terkejut"
(Anggap saja seperti ini)
Sarada: astaga! tidak mungkin! 'batin sarada terkejut'
"Saat sarada ingin bangun tiba² saja ada tangan yang menggenggam tangan sarada sehingga tidak bisa bangun membuat sarada terkejut"
Mau kemana hime 😈.........
Deg
"Sarada terkejut sekaligus merona saat melihat boruto sudah bangun dan tersenyum devil kearahnya"
Sarada: bo..bo.. boruto aku 'jawab sarada gugup'
"Dengan cepat boruto memutar tubuhnya dan langsung menindih tubuh sarada membuat sarada terkejut"
Boruto: hime, apakah kamu siap 😈 'tanya boruto tersenyum devil'
Sarada: ku.. ku.. mohon boruto-kun jangan lakukan itu, aku belum siap menjadi seorang istri dan ibu 'jawab sarada panik'
Cup 😘
"Tanpa mendengar perkataan sarada, boruto langsung mencium sarada dengan ganas"
Hmmpp sarada buka mulutmu........
Hmmpp tidak akan-.....
Ahhh boruto-kun......
"Boruto terpaksa meremas payudara sarada sehingga membuat sarada mendesah kenikmatan dan membuka mulutnya"
1 menit kemudian........
Hmmpp.....
"Mereka berdua melakukan ciuman itu hampir 1 menit lebih sampai akhirnya...."
KAMU SEDANG MEMBACA
💖 KHS LOVE 💖
Fiksi Remajamenceritakan tentang kisah perjalanan kisah cinta boruto dkk dan sarada dkk yang begitu sulit dan penuh perjuangan penasaran? ikuti kisahnya 💖 KHS LOVE 💖