02. Bertemu dengan antagonis
Letta memakan makanannya dengan tenang tanpa memedulikan tatapan dari keluarganya. Apa lagi kakak pertamanya, Daniel.
"Lo kaya gak pernah makan aja." Cetus Bryan namun Letta tak mempedulikannya. Gadis itu terlalu terpesona dengan rasa dilidahnya
"Letta makannya banyak ya?" Tanya sang mama. Letta hanya mengangguk.
"Kelaperan?"
Sekali lagi Letta mengangguk.
"Enak bangett" gumam leta ketika memakan sambel terong. Yaampun ini mah kesukaan let- ah bukan! Febi lebih tepatnya.
"Sesuka itu Lo sama terong?"
Letta mengangguk.
"Letta maafin mama ya?"
Entah sudah berapa kali Letta mendengar permintaan maaf itu. Dalam batinnya Letta atau Febi menyayangkan. Letta yang asli udah gak ada.
Letta mengangguk sambil mengunyah lalu memberikan jempol kearah mamanya.
Lucu.
"Mama gak usah minta maaf, jangan diungkit Letta gak mau ngungkit luka lama" jelas Letta lalu membereskan peralatan makannya.
"Letta banyak tugas, Letta duluan" pamitnya lalu kembali kekamar.
Letta menghempaskan badannya diatas kasur empuk itu. Pikirannya menerawang.
"Sebenernya Letta yang asli kemana ya? Terus gue di dunia nyata masih hidup atau udah meninggoy? Jangan meninggal dulu lah huhuhu Febi masih banyak dosa.
"Terus yang namanya Raden yang mana ya? Penasaran gue sama mukanya. Seganteng apa sih muka Raden itu sampe si Letta bucin akut."
##
Letta menyisir rambut panjangnya, ia menatap dirinya dicermin. Cantik banget si Letta.
"Kenapa ya gue disini? Dan sampe kapan?" Tanyanya tiba tiba dengan pandangan kosong.
"Ntahlah, nikmatin aja dulu kapan lagi jadi anak sultan plus si dunia yang gue halu haluin ini hahaha semangat Febi eh Letta hihihi"
Letta meraih tas nya lalu pergi kebawah.
"Letta bareng siapa hari ini?" Tanya sang papa. Letta mengendikan bahu.
Letta mengambil roti dan mengoleskannya selai coklat.
"Letta sama papa atau kak dan?"
"Nggak tau" jawab Letta yang masih fokus dengan roti ditangannya.
"Sama gue aja!" Ujar Bryan.
"Yok berangkat!" Bryan menarik tangan Letta tidak sabar.
"Gue lagi makan pe'a"
"Kualat Lo ngatain Abang sendiri!"
"Sejak kapan Lo jadi Abang gue hah?! Bukannya Lo malu punya adek kaya hmpphh" Bryan membungkam mulut letta dengan tangannya.
"Ga usah banyak bacot! Iye gue salah dah puas Lo! Yok berangkat" Letta mengerucutkan bibirnya. Sebenernya Bryan gemes banget, pengen dia karungin si Letta kalo nggak inget egonya setinggi gunung Everest.
###
"Letta?" Panggil seorang cewek dengan pakaian ketatnya. Letta mengernyit bingung, setelah membaca nametag nya Letta memutar bola mata malas. Haduh sepertinya dia nenek lampir.
"Apa?"
"Jadi yang gue denger bener Lo udah berubah ya?" Ujarnya remeh dengan bersedekap dada.
"Bacot"
KAMU SEDANG MEMBACA
Klandestin [End] ✓
FantasyFollow dulu sabi lah ya :) Febiola Amerta Membaca adalah hobinya, apa lagi menghalu. Gadis dengan sejuta halu an itu tidak menyangka jika dirinya terperangkap dalam kisah sebuah novel yang dia baca sebelum tidur. ________________ "Hah?! INI GUE BEN...