Jepang
Seorang gadis cantik berambut hitam panjang digerai, memakai blouse bunga berwarna pink dengan rok hitam diatas lutut tengah duduk di sendirian disebuah restoran. Gadis itu sedang menunggu pesannya datang.
Tiba-tiba dua laki-laki berbadan bersama bersama satu pria berkacamata datang menghampiri nya.
"Nona Irene"ketiga laki-laki itu membungkuk hormat kepada gadis yang bernama Irene.
Sang pemilik nama langsung menoleh kearah orang yang memanggil namanya.
"Kalian siapa?"
"Kami anak buah tuan Lee, ayah anda. Kami diperintahkan untuk membawa nona kembali"
"Ngapain dia tiba-tiba menyuruh ku pulang?"tanya Irene.
"Kami juga tidak tau, tapi kami diperintahkan untuk mengajak nona kembali"
"Aku tidak mau"tolak Irene.
"Tuan Lee telah mengijinkan kami mengajak paksa nona jika nona menolak untuk ikut bersama kami"jelas laki-laki berkaca mata.
Irene mengehela nafas kasar.
"Yaudah aku ikut! Tapi aku mau makan dulu""Baik kami akan menunggu nona"
_______
Paris
Seorang gadis cantik berambut hitam panjang digerai, memakai t-shirt berwarna putih dengan celana jeans dan sepatu hitam yang dikenakannya, tengah memandang kagum keindahan menara Eiffel.
"Nona Jisoo"
Gadis itu ingin melangkah mendekati menara Eiffel, tapi tiba-tiba tiga laki-laki datang menghampiri nya.
"Siapa kalian?"tanya gadis yang bernama Jisoo.
"Kami anak buah tuan Lee, ayah anda. Tujuan kami kesini untuk membawa nona pulang"
Wajah Jisoo yang tadinya ceria berubah menjadi datar dan dingin ketika mendengar nama sang ayah.
"Untuk apa dia menyuruhku pulang?"tanya Jisoo.
"Kami tidak tau, kami hanya di perintahkan untuk membawa kembali nona"
"Bilang pada tuan mu, aku tidak mau kembali dan jangan mengganggu kehidupan ku!"ucap Jisoo.
"Tuan Lee sudah memberikan kami ijin mengajak paksa nona jika nona menolak ikut dengan kami"
"Ck! Gak berubah dari dulu. Pemaksa!"kesal Jisoo.
"Yaudah aku ikut kalian, tapi aku kembali ke apartemen dulu untuk mengemasi barang-barang ku"ucap Jisoo.
"Kami akan antar"
"Terserah"dengan wajah kesal, Jisoo beranjak menuju mobilnya.
________
London
Seorang gadis cantik memakai mini dress berwarna merah tengah merayakan pesta ulang tahun dirinya.
"Happy birthday baby"ucap seorang laki-laki tampan bertubuh tinggi memberikan ucapan selamat ulang tahun lalu mencium pipi gadis itu.
"Thanks baby"ucap gadis itu tersenyum kepada kekasihnya.
"Nona Joy"
"Siapa kau?"tanya gadis pemilik acara tersebut, menatap tajam laki-laki bertubuh besar itu.
"Saya anak buah tuan Lee, ayah anda. Saya diperintahkan untuk membawa nona kembali ke Korea"
"Masih ingat anaknya ternyata"gumam gadis yang bernama Joy itu sambil terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara Tiri || Blackvelvet (END)
RandomKisah tentang kehidupan bersama saudara tiri