4. Setuju

6.5K 762 51
                                    

"Aku tau aku cantik, jangan diliatin kaya gitu dong Joy eonni. Nanti naksir aku gak tanggung jawab ya"ucap Lisa, matanya melirik Joy yang duduk di ujung sofa sebelah sana sementara dia duduk di ujung sofa sebelah sini.

Joy memutar bola matanya jengah.
"Kurang-kurangin kepedean kamu itu, gak baik buat kesehatan"

"Terus Joy eonni ngapain ngeliatin aku?"tanya Lisa.

"Itu foto laki-laki yang kamu jadikan wallpaper hp mu siapa?"tanya Joy.

"Ini?"tanya Lisa sambil menunjukkan layar ponselnya yang terdapat gambar laki-laki.

"Ini?"tanya Lisa sambil menunjukkan layar ponselnya yang terdapat gambar laki-laki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya, dia itu siapanya kamu? Sampai kamu pasang foto nya di hp kamu?"tanya Joy.

"Sahabat aku, emang kenapa?"tanya Lisa.

Irene yang tadinya sedang memperhatikan wajah damai Jisoo beralih memperhatikan Joy dan Lisa.

"Dia tinggal dimana?"tanya Joy.

"Di Belanda"jawab Lisa.

"Bukannya kamu tinggal di Indonesia? Gimana bisa berteman dengan orang Belanda?"tanya Irene bingung.

Kemarin Lisa bercerita jika dia selama ini tinggal di Indonesia. Makanya Irene bingung kenapa adiknya itu bisa berteman dengan orang Belanda.

"Awalnya aku tinggal di Thailand, aku ketemu dia nya disana. Aku berteman baik sama dia. Sampai aku umur 15 tahun, aku pindah ke Amerika untuk kuliah disana, sementara dia di Thailand masih sekolah disana. Tapi setiap sebulan sekali kita ketemu entah dia nyamperin aku atau aku nyamperin dia"jelas Lisa.

"Terus gimana bisa kamu tinggal di Indonesia dia tinggal di Belanda?"tanya Irene bingung. Adiknya itu masih belum menjawab pertanyaannya.

"Setelah 3 tahun di Amerika aku pindah ke Indonesia sedangkan dia dapet beasiswa kuliah di Belanda jadi dia tinggalnya di Belanda sekarang"jelas Lisa.

"Tar dulu kamu umur 15 tahun udah kuliah?"tanya Joy yang mendapatkan anggukan dari Lisa sebagai jawabannya.

"Pinter dong kamu"ucap Joy.

"Ya bisa dibilang begitu"sombong Lisa.

Joy tersenyum lalu mendekat kearah Lisa, hingga tubuh mereka menempel.

"Lisa"panggil Joy sambil memasang wajah imut.

"Hm?"

"Kenalin aku sama sahabat kamu itu dong, aku suka sama dia"ucap Joy sambil memeluk lengan Lisa dan menyenderkan kepalanya di bahu Lisa.

Irene dan Lisa mengernyit bingung.

"Bukannya kamu udah punya pacar ya Joy?"tanya Irene. Seingat gadis cantik itu, kemarin Joy bercerita kalau dia sudah memiliki pacar di London, kenapa sekarang minta dikenalin sama sahabatnya Lisa.

"Itu kan ada di London, aku berencana untuk punya pacar di setiap kota bahkan negara. Biar kalo ulang tahun banyak yang kasih aku kado"ucap Joy.

Tuk~

Saudara Tiri || Blackvelvet (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang