"Wow"ucap Seulgi Wendy Jennie Rosé dan Yeri kagum melihat keindahan mansion milik Minho yang sangat megah dan luas sekali.
"Besar sekali tempat tinggal Ajusshi"ucap Rosé.
"Mulai sekarang tempat besar ini, menjadi tempat tinggal kalian"ucap Minho.
"Kalian senang tidak?"lajut Minho bertanya.
"Senang banget Ajusshi, aku bisa berlari tanpa takut menabrak Seulgi eonni yang sedang mengerjakan tugas nya"ucap Yeri.
Rumah mereka bisa dibilang sangat kecil dan sempit. Jadinya mereka selalu bertabrakan jika berlarian di dalam rumah.
"Ajusshi boleh minta satu permintaan ke kalian?"tanya Minho menatap lekat kelima calon anaknya itu.
"Minta apa?"tanya Jennie.
"Mulai sekarang bisa tidak, kalian memanggil Ajusshi dengan sebutan appa?"tanya Minho.
"Tapi Ajusshi belum menikahi eomma kami"ucap Wendy.
"Tapi kan sebentar lagi Ajusshi akan menikah dengan eomma kalian dan Ajusshi akan menjadi appa kalian. Apa salahnya kalian mulai memanggil ku dengan sebutan appa"ucap Minho.
"Boleh deh, appa"ucap Seulgi.
"Appa"ucap keempat adiknya Seulgi ikut memanggil Minho dengan sebutan appa.
"Terimakasih, appa janji akan membahagiakan kalian dan eomma kalian"ucap Minho memeluk kelima calon anaknya itu.
Shin Hye tersenyum melihat Minho calon suaminya sangat menyayangi anak-anaknya.
"Yasudah ayo kita melihat kamar kalian"ajak Minho melepas pelukannya.
"Kami punya kamar disini?"tanya kelima gadis itu.
"Punya lah, masa appa tega membiarkan kalian tidur di ruang keluarga"ucap Minho.
Kelima gadis itu terkekeh.
"Yasudah ayo kita ke kamar kalian"ajak Minho.
Mereka pun beranjak menuju kamar para gadis itu.
_______
Klek~
"Ini kamarnya Seulgi"beritahu Minho.
"Wow"kelima gadis itu kagum melihat isi kamar baru Seulgi yang dominan warna kuning.
"Besar sekali, lebih besar dari rumah kita ya eomma"ucap Wendy.
Shin-hye hanya tersenyum dan mengangguk saja.
"Kuning sesuai warna kesukaan Seulgi eonni"ucap Jennie.
"Kamu suka Seulgi?"tanya Minho.
"Suka banget appa"ucap Seulgi senang.
"Yasudah kita liat kamarnya yang lain yuk"ajak Minho.
"Ayo"ucap kelima gadis itu mengangguk semangat.
Mereka pun beranjak ke kamar yang lain.
_______
"Makasih ya, kamu udah buat anak-anak aku senang hari ini"ucap Shin Hye.
Saat ini Minho dan Shin Hye sedang berduaan di halaman belakang mansion milik Minho.
Sementara Seulgi Wendy Jennie Rosé dan Yeri berada di kamarnya masing-masing.
"Aku juga senang melihat mereka senang, mereka kan anak-anak ku juga"ucap Minho.
Shin Hye tersenyum.
"Aku senang kamu bisa menerima anak-anak ku dan aku janji akan menyayangi anak-anak mu seperti anak-anak ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara Tiri || Blackvelvet (END)
RastgeleKisah tentang kehidupan bersama saudara tiri