37. Rencana

3.6K 538 29
                                    

"Irene Eonni, eomma bilang dia sedang bersama kedua teman Lisa yang bernama Eunha dan Bang Chan menuju ke Gangnam untuk bertemu dengan Lisa"ucap Jennie setelah membaca pesan singkat dari eomma nya.

"Gangnam? Tapi sekarang kita menuju Itaewon"ucap Irene.

"Jangan-jangan ini semua rencana Lisa. Dia nyuruh temen-temennya untuk bawa kita kesana, sementara dia lagi ketemu tuan Lee dirumah sakit"ucap Jisoo.

"Masuk akal, mendingan kita putar balik ke rumah sakit. Kita cek Lisa disana"ucap Jennie.

"Tapi kalo Bambam bener bawa kita ketemu Lisa eonni gimana?"tanya Yeri.

"Gak mungkin lah Yeri, ini udah jelas akal-akalan Lisa"ucap Wendy.

"Udah Seulgi eonni putar balik, kita kerumah sakit sekarang"lanjut Wendy.

Seulgi mengangguk lalu putar arah menuju rumah sakit.

________

Setelah menempuh perjalanan 30 menit, kedelapan gadis Lee itu sudah sampai di rumah sakit tempat Minho dirawat.

Kebetulan jarak tempatnya tadi dan rumah sakit tidak terlalu jauh, ditambah kemapuan menyetir Seulgi, jadi hanya butuh tiga puluh menit untuk sampai kesana.

Mereka langsung buru-buru turun dan beranjak menuju ruang rawat Minho.

Langkah mereka terhenti ketika melihat orang berdiri di depan ruang rawat Minho.

"Itu Mina sama siapa?"tanya Jisoo sambil memicingkan matanya.

"Itu Sana asisten aku"ucap Joy.

"Itu Tzuyu Chaeyoung sama Dahyun eonni temen kampus ku"ucap Yeri.

"Ada hubungan apa Mina dengan mereka? Terus yang lainnya itu siapa? Ibu-ibu itu siapa?"tanya Irene berturut-turut.

"Mana aku tau, aku kan ikan"ucap Yeri yang langsung mendapat tatapan tajam dari ketujuh kakaknya.

"Santai aja mukanya, gak usah nyeremin gitu. Aku kan emang gak tau"ucap Yeri.

Irene Seulgi Wendy Jisoo Jennie Joy dan Rosé hanya menggelengkan kepalanya menanggapi tingkah adiknya itu.

"Samperin aja si eonni, terus tanya. Dari pada berdiri disini aja nanti jadi mati penasaran"ucap Seulgi.

"Bener tuh eonni, tanya yuk"ucap Jennie lalu menarik tangan Irene mengajaknya menuju kesana. Yang lainnya mengikuti dari belakang.

"Mina"

Sang pemilik nama pun menoleh ketika namanya dipanggil.

"K-kalian"Mina terkejut melihat kehadiran delapan gadis Lee itu.

"Sana kok lu ada disini si?"tanya Joy.

"Tzuyu Chaeyoung Dahyun eonni kalian ngapain disini?"tanya Yeri.

Sana Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu langsung menatap Mina.

Mina menghela nafas sejenak.
"Sana eonni kakak aku"

"Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu adik aku"

"Mereka semua saudara aku"

"Dan ini eomma aku"ucap Mina menggandeng tangan ibunya.

"Terus ngapain kamu bawa semua keluarga kamu kesini?"tanya Irene.

"Lebih baik kalian masuk aja kedalam, tapi aku mohon jangan gangguin Lisa. Biarin Lisa melakukan apa yang mau dia lakukan. Karena Lisa gak mau kemoterapi kalo semua ini kacau"jelas Mina.

"Maksud mu?"tanya Rosé.

"Masih ada satu rencana lagi yang Lisa buat dan hari ini Lisa sedang menjalankan rencana itu. Jadi aku mohon sama kalian, kalo emang kalian benar-benar sayang sama Lisa, biarin aja dia mau ngelakuin apapun itu. Dan aku mohon juga masuknya diam-diam, jangan sampai ketahuan mereka berdua"ucap Mina.

Saudara Tiri || Blackvelvet (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang