Assalamualaikum semuanya semoga kalian sedang dalam lindungan Allah SWT, jangan lupa patuhi protokol kesehatan semangat💪...
Semoga pandemi ini segera berlalu amiin.Maaf bila ada kesamaan nama tokoh, latar, atau lain sebagainya. Karena ini benar-benar hasil muter otak saya😁.
Dan jika kalian tidak menyukai cerita saya ini atau bukan gendre kesukaan kalian, ya sudah lewat saja dan cari gendre yang kalian sukaa, tanpa harus menjatuhkan karya orang lain - DINII💙
Btw, ini juga cerita pertama saya jadi mohon dimaklumi bila ada salah.
Selamat membaca❤️
---Kungkuruyyuuuuukkkkkkk!!
Suara si rembo sudah terdengar artinya semua isi rumah sudah bising mereka berebutan untuk menuju kamar mandi, maklum kalo banyak member hehe, kebetulan kamar mandi hanya ada satu di rumah ini, dan kebetulan juga hari ini hari Minggu, yaa pastinya mereka hanya ingin mingguan bersama pacar, eh kalo yang punya sii karena kan bocah bocah di sini pada jomblo, siapa nih yang mau nyalon? Ahahahha mereka cakep cakep lohh.
Mereka paling pada nongki, tapi tidak untuk Salma, hari Minggu dia hanya menghabiskan nya dengan molor, tidur, hees, sleep yang lama.
"DUARDUARDUARR!!"
suara yang sangat bising dari ruang belakang yang sedang rebutan kamar mandi, sampai terdengar ke kamar ku, membuat telingaku panas seperti mendengar omongan tetangga.
Tapi ini bukan tetangga melainkan empat kakak-kakak ku yang membagongkan "ujar Salma."Oke saatnya perkenalan ya guys!.
Kakak pertama ku bernama Agung Angga Whirawan Heryanto Pratama, panggil aja kak Agung.
(Hyunjin from straykids)
Dia kakak paling tua di antara kakak-kakak ku, dia sangat, emosional pikun, kepo, entah apa yang merasuki nya kadang seperti mak-mak yang sedang datang bulan depresot banget hehehe, tapi dia perhatian kadang galak kadang tidak, terus ganteng lagi, dia galak kalo ada salah satu dari kami meminjam barang-barang nya tanpa seijin nya atau yahh mengusik nya, dia juga suka kepo apa lagi kalo dengerin berita gosip paling trend beuuh pokonya. Sudah dulu kita ganti topik yang ke dua.Kakak ku yang nomor 2 nama nya
Aryanto Gunawan Herru Arghanta, panggil aja kak Arya.(Lucas from wayV)